Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Sulit Pecat Solskjaer Karena Pengaruh Sir Alex Ferguson?

Manchester United Sulit Pecat Solskjaer Karena Pengaruh Sir Alex Ferguson?

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United dari Liverpool yang dialami di kandang sendiri, di Old Trafford.

Sebelumnya, Setan Merah kalah telak dari Liverpool dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Liverpool sudah unggul 4 gol atas tuan rumah di babak pertama melalui Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’), dan Mohamed Salah (38’ dan 45+5’).

Di babak kedua, Mohamed Salah mencetak hattrick-nya bagi Liverpool di menit ke-50 dan memastikan Liverpool menang di Old Trafford dengan skor 5-0.

Meski demikian, manajemen Setan Merah dikabarkan masih kesulitan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer karena terhalang beberapa faktor.

Menurut laporan Telegraph, Manchester kesulitan mencari pengganti karena kurangnya nama pelatih yang saat ini tersedia untuk mengganti Solskjaer.

Salah satu nama yang santer disebut-sebut bakal menggantikan Solskjaer yakni mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Namun banyak pihak menyebutkan Antonio Conte . . . . . . bukan sosok yang tepat untuk menggantikan Solskjaer karena mantan pelatih Chelsea ini dinilai tidak cocok dengan karakter permainan MU.

Selain itu, pengaruh pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson, juga membuat manajemen Setan Merah kesulitan memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, meski tidak lagi menanganui MU namun pengaruh Sir Alex Ferguson masih cukup kuat di Manchester United.

Kepulangan Cristiano Ronaldo pun dikabarkan karena campur tangan Sir Alex Ferguson.

Karena itu, adanya pengaruh kuat orang lama di kubu Manchester United ini membuat manajemen Setan Merah kesulitan memecat Solskjaer meski performa MU terus menurun.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...