Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Kalah Dari Leicester City, Harry Maguire Disebut Lagi Main Squid Game

Manchester United Kalah Dari Leicester City, Harry Maguire Disebut Lagi Main Squid Game

Jakarta – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Manchester United sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Mason Greenwood di menit ke-19, namun Leicester City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Youri Tielemans di menit ke-31.

Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, ganti Leicester City yang ungguk lebih dulu melalui gol Caglar Soyuncu di menit ke-78, sebelum kemudian disamakan oleh Marcus Rashford membobol di menit ke-82.

Namun Leicester City kemudian berhasil membuktikan keunggulannya terhadap MU di laga tersebut dengan menambah dua gol lagi melalui Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

Seusai laga, para fans MU ramai menyalahkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan bek Harry Maguire, atas kekalahan Setan Merah.

Khusus Harry Maguire, para fans MU melihat penampilannya pada laga ini sering membuat blunder dan bergerak terlalu lambat sehingga justru membahayakan gawang timnya sendiri.

Blunder dan performa buruk mantan pemain Leicester City ini memicu komentar-komentar pedas dari fans MU di media sosial. Mereka bahkan menilai Harry Maguire sedang memainkan Squid Game.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...