Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Hampir Boyong Ismael Bennacer Dari AC Milan Di Musim Panas Kemarin

Manchester United Hampir Boyong Ismael Bennacer Dari AC Milan Di Musim Panas Kemarin

Manchester – Ternyata pada musim panas kemarin Manchester United mencoba untuk membajak pemain yang sudah lama mereka amati, Ismael Bennacer dari AC Milan.

Di bursa transfer kemarin MU banyak melakukan pembelian pemain. Ole Gunnar Solskjaer menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk mendatangkan pemain-pemain top ke Old Trafford.

Salah satu posisi yang dikejar MU di musim panas kemarin adalah gelandang bertahan. Solskjaer membutuhkan gelandang bertahan top agar timnya bisa tampil dengan maksimal.

Menurut informasi dari Calciomercato, MU ternyata sempat mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka mencoba untuk mendatangkan Ismael Bennacer dari San Siro yang sudah lama diamati oleh mereka.

Baca juga : Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Bennacer merupakan pemain kunci di lini tengah Rossonerri. Ia berhasil menjadi gelandang . . . . . . bertahan yang kokoh sehingga ia sulit dilewati.

Setan Merah menilai sang gelandang bisa menunjukkan performa yang impresif di lini tengah MU nantinya.lNamun Manchester United membatalkan rencana tersebut karena sukses mengamankan jasa Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus itu didaratkan ke Old Trafford menjelang penutupan bursa transfer.

Setan Merah membatalkan rencana mereka karena biaya untuk mendatangkan Ronaldo ke Old Trafford cukup tinggi. Menurut sumber yang sama AC Milan membanderol sang gelandang dengan angka yang cukup tinggi yakni dengan tebusan 50 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Tampik Apik Saat Kontra Villarreal, Jadon Sancho Dapat Banjir Pujian Dari Manajer Interim MU

Madrid – Pada musim ini Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund. Pada ...