Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Manchester City Bakal Bajak Mohamed Salah Dari Liverpool?

Manchester City Bakal Bajak Mohamed Salah Dari Liverpool?

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah yang sampai saat ini belum jelas membuat banyak spekulasi yang beredar terkait sang pemain.

Seperti diketahui, masa kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan berakhir pada 2023 mendatang, namun hingga sejauh ini belum ada tawaran kontrak baru dari Liverpool kepada Salah.

Padahal banyak klub top Eropa yang berminat untuk memboyongnya, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Bahkan salah seorang pandit sepak bola Inggris, Adrian Durham, memprediksi Manchester City akan membajak Mohamed Salah dari Liverpool.

“Situasi kontrak Mohamed Salah sangat menarik, fans Liverpool sangat ingin mereka mengikatnya,” kata Adrian Durham.

“Saya akan memberi tahu apa yang harus dilakukan Manchester City, pergi dan beli Salah. Mereka harus mengajukan tawaran kepada pemilik Liverpool yang tidak akan bisa mereka tolak,” ucap Durham.

Baca juga : Mohamed Salah Dinilai Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

“Fans Liverpool tidak akan menyukainya, tetapi itulah pemain yang dibutuhkan Pep Guardiola dan Manchester City,” lanjutnya.

Adrian Durham menilai pemilik Liverpool akan melihat keuntungan besar bila mereka melepas Mohamed Salah ke Manchester City.

“Manchester City harus pergi dan menangkapnya. Mungkin sulit untuk melewati batas tetapi pemilik Liverpool mungkin mencari uang yang ditawarkan City. Mereka bukan penggemar . . . Gabung . . . berat Liverpool sejak dulu, mereka memikirkan uang dan menjalankan bisnis,” ujar Adrian Durham.

Selain itu, di usia Salah yang sudah menginjak 29 tahun, ia akan berhitung karena mungkin ini menjadi kesempatan yang terakhir baginya untuk mendapatkan kontrak dengan nilai besar. Apakah akan tetap bertahan bersama Liverpool atau menerima pinangan klub lainnya.

“Jika mereka punya pemain berusia 29, 30 tahun dan kontraknya akan habis pada 2023, ini akan menjadi mega kontrak terakhirnya. Apakah Liverpool akan memberikan mega-kontrak empat, lima tahun? Jenis kontrak yang akan diberikan klub lain?” tanya Adrian Durham.

“Jika Manchester City datang dan mengatakan kami akan memberikan 75 juta Pounds atau bahkan 100 juta Pounds untuk Salah sekarang, itu adalah keputusan bisnis besar yang harus dibuat Liverpool. Saya tidak berpikir itu delusi. Itu bisa terjadi,” tutupnya.

x

Check Also

Tidak Peduli Soal Gol Indah, Mohamed Salah : Yang Penting Liverpool Menang

Liverpool – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...