Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Manajemen Barcelona Terpikat Pada Jurgen Klopp Untuk Jadi Pengganti Ronald Koeman

Manajemen Barcelona Terpikat Pada Jurgen Klopp Untuk Jadi Pengganti Ronald Koeman

Barcelona – Posisi Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona terancam usai hasil buruk di semua kompetisi. Manajemen Barca dilaporkan mengincar Jurgen Klopp untuk menggantikan Koeman.

Jurgen.Klopp

Barcelona tampil kurang memuaskan pada awal musim ini. Mereka tidak mampu mengeluarkan penampilan terbaik mereka, baik di kompetisi lokal maupun Liga Champions 2021-2022.

Di Liga Spanyol 2021-2022, raksasa Catalan itu saat ini duduk di posisi enam. Mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan dari enam laga yang sudah berjalan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Sementara di Liga Champions, performa Barcelona lebih buruk lagi. Gerard Pique dan kolega menelan kekalahan telak tiga gol tanpa balas dua kali dari Bayern Munich dan Benfica. Mereka pun tenggelam di dasar klasemen dengan nol poin.

Karenanya saat ini posisi Koeman sangat terancam di Barcelona.Sedangkan pihak manajemen sedang sibuk mencari pelatih yang tepat untuk menggantikan posisinya.

Berdasarkan informasi dari dari Express, Jumat . . . Gabung . . . (1/10/2021), Blaugrana dikabarkan mengincar Jurgen Klopp untuk dijadikan pelatih utama. Mereka terkesan dengan kepemimpinan pelatih asal Jerman itu yang mampu membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Klopp juga dinilai cocok dengan kebijakan Barcelona soal pemain muda. Dia sering mempromosikan pemain akademi Liverpool untuk main di tim utama, contohnya adalah Curtis Jones dan Harvey Elliot. Hal itu sejalan dengan kebiasaan Blaugrana yang juga selalu menerbitkan pemain dari La Masia.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...