Home > Berita Liga Champions > Malam Berliku Solskjaer Saat MU Hadapi Atalanta

Malam Berliku Solskjaer Saat MU Hadapi Atalanta

London – Ole Gunnar Solskjaer menikmati malam yang berliku saat Manchester United berjumpa Atalanta. Solskjaer masuk Old Trafford dengan pujian. Tapi, mendapat hujatan saat jeda. Lalu, semua berakhir dengan bahagia.

Ole

United memainkan laga yang sulit ketika menjamu Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol, United akhirnya menang dengan skor 3-2.

Hasil tersebut membuat United kini duduk di puncak klasemen Grup F dengan enam poin dari tiga laga. United unggul dua poin dari Atalanta dan Villarreal yang menyusul di bawahnya. Lalu, ada Young Boys dengan tiga poin di peringkat keempat.

Fans Manchester United mungkin jengah dengan empat kekalahan pada tujuh laga sebelum melawan Atalanta. #OleOut menjadi pembicaraan yang ramai di media sosial. Apalagi setelah Setan Merah kalah dari Leicester akhir pekan lalu.

Tapi, pemandangan yang berbeda terjadi jelang duel melawan Atalanta. Fans United di Old Trafford juga menyanyikan chant yang dibuat untuk Solskjaer secara khusus.

Chant ‘Ole’s at the wheel’ terdengar saat sang manajer masuk ke Old Trafford. Lalu, pada awal babak pertama, ada juga chant ‘Who put the ball in the German net’. Ini adalah lagu khusus untuk mengenang gol Solskjaer di final Liga Champions 1999.

Tapi, situasi memburuk jelang babak pertama usai. Solskjaer masuk ke ruang ganti dengan kondisi United tertinggal 2-0. Gol Atalanta dicetak Mario Pasalic dan Merih Demiral. Fans . . . . . . United mulai mencemooh Solskjaer dan para pemain.

‘Booo..’ teriak fans United ketika Solskjaer beranjak dari bench untuk menuju ke ruang ganti. Tapi, pria asal Norwegia itu tidak patah arang. Dia justru makin bersemangat pada babak kedua.

“Para penggemar membuat semua orang terus maju dan memberi para pemain kepercayaan. Bernyanyi di area pojok itu adalah yang terbaik di dunia dan kadang-kadang ada di mana Anda turun sebagai pendukung,” kata Solskjaer dikutip dari The Mirror.

Laga di Old Trafford berakhir apik untuk Manchester United dan Solskjaer. Gol-gol yang dicetak Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo membawa United meraih kemenangan. Fans di Old Trafford pun bersuka cita.

Ketika semua dalam kondisi bagus, maka chant ‘Ole, Ole, Ole’ segera berkumandang di penjuru tribune.

“Kami bekerja keras untuk menjadi lebih solid. Kami menunjukkan kebersamaan yang hebat. Kami mendapat tepuk tangan di babak pertama oleh beberapa penggemar ini dan mereka memberi kami kepercayaan yang kami butuhkan,” tegas Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...