Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Makin Pede, Real Madrid Ketambahan Eden Hazard Dan Dani Carvajal Untuk Hadapi Barcelona Dalam Laga El Clasico

Makin Pede, Real Madrid Ketambahan Eden Hazard Dan Dani Carvajal Untuk Hadapi Barcelona Dalam Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid akan segera bertemu dengan musuh bebuyutan mereka Barcelona dalam laga El Clasico di akhir pekan nanti. Menjelang laga tersebut Madrid mendapatkan kekuatan tambahan karena Eden Hazard dan Dani Carvajal berpeluang besar bermain di laga tersebut.

Laga di Camp Nou tersebut akan berlangsung pada hari Minggu (24/12/2021) malam WIB.Kemenangan jadi harga mati untuk kedua tim demi mendongrak moral di paruh kedua musim ini.

Dalam dua pertandingan terakhir yang dijalaninya Madrid gagal menang, yakni berimbang tanpa gol kontra Villarreal dan dikalahkan Espanyol.

Hasil tersebut membuat Madrid kini di posisi kedua klasemen dengan 17 poin dari delapan laga, tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang memuncaki klasemen dengan satu laga lebih banyak.

Barcelona tidak beda jauh karena sejauh ini cuma mampu menang dua kali dari lima pertandingan terakhirnya.

Menjelang laga nanti, Madrid boleh dibilang dalam kondisi lebih baik terkait ketersediaan para pemain bintangnya. Pada sesi latihan tim terakhir, Eden Hazard dan Dani Carvajal disebut . . . . . . sudah dalam kondisi fit.

Hazard yang sebelumnya sempat absen sejak jeda internasional lalu karena cedera otot dan Carvajal melewatkan enam pertandingan terakhir karena masalah serupa, kemungkinan mereka berdua akan diturunkan dalam laga nanti. Menurut pelatih Carlo Ancelotti, kedua pemain bakal dipersiapkan untuk laga El Clasico.

“Kami baik-baik saja dan para pemain juga dalam kondisi oke setelah laga kontra Shakhtar. Saya rasa Carvajal dan Hazard akan bisa dimainkan lagi,” ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

“Kami punya waktu persiapan yang cukup untuk Clasico, sehingga matang secara taktik dan fisik,” sambung Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Hirving Lozano Jadi Incaran Arsenal Selanjutnya

Gareth Bale Tidak Akan Diperpanjang Kontraknya, Real Madrid Akan Coba Boyong Pemain Napoli Untuk Gantinya

Madrid – Gareth Bale saat ini memasuki tahun terakhirnya bersama Real Madrid dirinya bisa cabut ...