Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Main Apik Di Tottenham, Real Madrid Ingin Bawa Pulangkan Sergio Reguilon

Main Apik Di Tottenham, Real Madrid Ingin Bawa Pulangkan Sergio Reguilon

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan mencoba untuk memulangkan Sergio Reguilon usai menunjukkan performa yang impresif di Tottenham.

Reguilon merupakan pemain didikan akademi Real Madrid. Namun karena ia minim mendapatkan jam bermain, ia pindah ke Tottenham pada tahun lalu.

Bersama dengan Tottenham, Reguilon menjadi starter reguler dan apik baik saat membantu serangan Tottenham maupun saat bertahan di musim lalu.

Baca juga : Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Bersumber dari Defensa Central, mengklaim bahwa Real Madrid mengamati situasi Reguilon. Mereka tertarik untuk memulangklan sang bek di tahun 2022.Carlo Ancelotti ingin memulangkan Reguilon karena ia cemas melihat kondisi sektor kiri pertahanannya.

Marcelo kini performanya sudah mulai menurun karena faktor usia.Sedangkan, Ferland Mendy kerap mengalami cedera. Sehingga Ancelotti menilai ia . . . Gabung . . . butuh tambahan tenaga di sektor itu.

Menurut laporan itu, Real Madrid bisa dengan mudah memulangkan Reguilon di tahun 2022.Madrid memasukkan klausul buyback dalam kesepakatan saat menjual Marcelo musim lalu.

Real Madrid kini harus membayar sekitar 40 juta Euro ke Tottenham jika mereka ingin memulangkan Reguilon. Sumber yang sama mengklaim bahwa Real Madrid akan mencoba menego bayaran itu menjadi 33 juta Euro saja.

Tetapi diyakini pihak Tottenham tidak akan mau menurunkan klausul rilis sang bek.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...