Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Suarez : Pique Sekarang Sudah Tidak Setangguh Dulu!

Luis Suarez : Pique Sekarang Sudah Tidak Setangguh Dulu!

Barcelona – Luis Suarez dan Gerard Pique pernah menjadi rekan setim saat di Barcelona, pada periode 2014-2020. Keduanya bahu-membahu mempersembahkan banyak titel termasuk juara Laliga dan Liga champions.Terbaru ini Suarez memberikan sindiran yang tajam kepada Pique yang menurutnya sudah tidak segahar dulu.

Luis Suarez sudah pindah ke Atletico Madrid pada musim lalu, kini mereka menjadi lawan karena membela tim yang berbeda.

Duel Luis Suarez vs Gerard Pique terbaru adalah di akhir pekan lalu ketika Atletico Madrid menjamu Barcelona. Atletico menang dengan skor 2-0.

Baca juga : Kesal Timnya Kalah Lagi, Gerard Pique : Barcelona Bisa Bermain Tiga Jam Tanpa Cetak Gol !

Dalam laga tersebut Suarez menjadi algojo untuk pertahanan Barcelona dengan membuat satu assist dan satu gol di . . . Gabung . . . laga tersebut.

Bersumber dari ESPN, Luis Suarez ditanya bagaimana benteng pertahanan Barcelona saat ini. Mengingat, lini pertahanan Blaugrana yang dikomandoi Gerard Pique memang lagi lesu.

“Pique sekarang sudah tidak setangguh dulu,” ucapnya singkat.

Hal tersebut jadi sindiran tajam ke Gerard Pique. Sejak awal musim ini, lini pertahanan Barcelona memang begitu mudah dijebol oleh tim-tim lawan.

Di Liga Champions, Barcelona sudah kebobolan enam gol dari dua laga. Sedangkan di Liga Spanyol, mereka sudah kebobolan tujuh gol dari tujuh laga.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Xavi

Sempat Menolak Ajakan Barcelona, Xavi Mengungkapkan Impiannya Untuk Melatih Barcelona

Barcelona – Barcelona kini sempat dikaitkan dengan sejumlah pelatih top untuk menggantikan peran dari Ronald ...