Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Suarez Nilai Barcelona Mendapatkan Karma Karena Perlakuan Buruk Kepadanya

Luis Suarez Nilai Barcelona Mendapatkan Karma Karena Perlakuan Buruk Kepadanya

Madrid – Barcelona kini sedang menghadapi situasi yang genting, karena menuai hasil buruk terutama di panggung Eropa seperti Liga Champions pada awal musim 2021-2022 ini.Hal etrsebut membuat Luis Suarez, striker Atletico Madrid buka suara.

Luis Suarez

Pada musim ini Barcelona belum menelan satu kemenangan atau mencetak satu gol pun, sebelumnya mereaka dibantai dengan skor 0-3 di dua laga babak fase grup saat melawan Bayern Munchen dan Benfica.

Sementara meski belum menelan satu kekalahan pun di ajang La Liga musim ini (tiga kemenangan dan tiga kali imbang), namun Barcelona terlempar dari posisi lima besar, dengan berada di peringkat keenam dan mengantongi 12 poin di klasemen sementara.

Situasi tersebut menyita perhatian Luis Suarez, yang sempat bergabung di Camp Nou dari Liverpool pada 2014 dan mampu meraih empat gelar LaLiga dan satu titel Liga Champions.

Barcelona memutuskan untuk mendepak Suarez dan akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid pada
September 2020 lalu, dan mampu membawa satu gelar di musim pertamanya bersama Los Rojiblancos.Suarez memberikannya pernyataan bahwa mantan klubnya akan selalu dihantui karma

.“Ya, saya percaya karma. Karma dan takdir bahwa mereka membenci anda, karena saya masih belum melupakan kenangan tahun lalu saat pramusim, di mana Barcelona mengasingkan saya untuk latihan sendirian demi membuat saya marah,” . . . Gabung . . . kata Luis Suarez, dilansir dari Marca.

Namun ,Luis Suarez mengaku dirinya tetap profesional, dan tak mengeluh dengan perlakuan tak menyenangkan yang pernah ia dapatkan saat masih di Barcelona.

Baca juga :Antoine Griezmann Pulang Kembali Ke Atletico Madrid Tapi Penampilannya Masih Melempem

“Tapi saya tetap profesional, seperti kata pelatih. Saya profesional dan pasti berlatih setiap hari dan tak mengeluh karena itu kewajiban saya, karena saya seperti itu dan takdir yang akan menyelesaikannya sendiri,” tambahnya.

Kini Ronald Koeman juga dikabarkan tengah di ujung tanduk, karena sang meneer gagal mencatatan hasil impresif.

Menurut laporan terbaru,manajemen Barcelona telah mengambil keputusan untuk mendepak Ronald Koeman dan akan dipecat setelah laga menghadapi Atletico Madrid diLiga Spanyol, Minggu (03/10/21) pukul 02.00 dini hari WIB, apapun hasil pertandingan tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...