Home > Berita Liga Italia > Napoli > Lorenzo Insigne Berminat Untuk Memulai Karir Barunya Di Liga Inggris

Lorenzo Insigne Berminat Untuk Memulai Karir Barunya Di Liga Inggris

Jakarta – Masa depan Lorenzo Insigne di Napoli masih menjadi tanda tanya. Terbaru ini kedua belah pihak masih belum bersepakat untuk memperpanjang kerja sama.

Lorenzo Insigne Buka Peluang Hengkang Dari Napoli

Pertemuan tersebut tidak mendapatkan solusi yang diinginkan oleh kedua pihak. Diyakini penyebabnya adalah masalah gaji, Insigne meminta tujuh juta euro per tahun dalam kontrak terbaru nantinya.

Sedangkan pihak klub hanya bersedia membayar maksimal 4,6 juta euro setiap musim. Ketegangan terjadi antara sang kapten dengan Presiden Aurelio de Laurentiis. Seperti perang dingin.

Sepanjang musim panas 2021, ia menolak bertemu agen Insigne, Vincenzo Pisacane. Sebagai gantinya De Laurentiis mengutus direktur Cristiano Giuntoli dan Andrea Chiavelli. Deal belum juga tercapai.

Kontrak Insigne berakhir pada Juni 2022.Melihat situasi tersebut, dikabarkan ada dua klub Eropa yang berminat dengan jasa Insigne.

Inter Milan tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Italia itu. CEO Beppe Marotta sudah mencoba menggaet sang penyerang sayap, beberapa bulan lalu.

“Menurut Gazzetta, Inter bersedia memenuhi permintaan gaji Insigne, asalkan dia didatangkan . . . Gabung . . . secara gratis,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (12/10).

Kemudian ada klub asal Inggris, Manchester United yang meramaikan perburuan pesepakbola 30 tahun ini. Bak gayung bersambut, Insigne dikabarkan tertarik mencoba berpetualang di luar negeri, terutama di Liga Primer.

Sekitar 10 musim bintang Gli Azzurri ini aktif membela Napoli. Sejauh itu, ia tampil dalam 406 laga di berbagai ajang, dan mencetak 111 gol. Ia sudah menjadi salah satu legenda hidup klub tersebut.Insigne mencetak dua gol dan menyumbang tiga assists dalam tujuh laga Serie A pada musim bergulir ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Heboh Foto Pemain Napoli Mandi di Tempat Sampah

Napoli – Sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah pemain Napoli berendam di tempat sampah membuat heboh ...