Home > Uncategorized > Liverpool vs Manchester City, Mohamed Salah Diprediksi Bakal Merepotkan The Citizens

Liverpool vs Manchester City, Mohamed Salah Diprediksi Bakal Merepotkan The Citizens

Liverpool – Pada akhir pekan ini akan ada big match di Liga Inggris, yang mempertemukan juara Liga Inggris 2019/20, Liverpool, dengan juara Liga Inggris 2020/21, Manchester City.

Liverpool dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Anfield pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Minggu (3/10/2021) malam pukul 22.30 WIB.

Siapa yang menang pada laga ini akan menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 pekan ke-7.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan mengantongi 14 poin, sedangkan Manchester City berada di posisi kedua dengan 13 poin.

Menjelang laga ini, mantang gelandang Liverpool dan Timnas Inggris, Jamie Redknapp, memprediksi Mohamed Salah akan menjadi senjata Liverpool untuk menaklukkan Manchester City.

Menurut Redknapp, Mohamed Salah saat ini sedang berada di puncak level permainannya.

“Permainan Salah keseluruhan sekarang fenomenal. Etos kerjanya, hasratnya, gol-golnya, assist-nya, saya tidak pernah melihat berada dalam performa yang lebih baik,” kata Jamie Redknapp kepada Sky Sports.

“Dia sedang bagus-bagusnya. Dia sangat percaya diri dan . . . . . . dia sedang cukup tajam. Dia menikmati kembalinya Virgil van Dijk dan memahami bahwa dia bermain untuk tim yang bisa jadi juara lagi,” lanjutnya.

Redknapp menambahkan, Manchester City memang tim yang kuat namun lini belakang mereka memiliki kelemahan yang nanti akan menjadi sasaran empuk bagi Salah.

“Saya merasa bahwa Liverpool akan memenangi pertandingan ini. Tim mereka sedang sangat percaya diri. Salah sedang dalam performa terbaiknya dan itu bakal jadi masalah buat pertahanan Man City,” ucap Redknapp.

“Bek-bek sayap Man City memang ingin menyerang, tapi jika mereka meninggalkan ruang kosong, Salah akan membongkar pertahanan mereka,” tutupnya.

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...