Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Tawari Gaji Rp 6,8 Miliar per Pekan di Draft Kontrak Baru Mohamed Salah

Liverpool Tawari Gaji Rp 6,8 Miliar per Pekan di Draft Kontrak Baru Mohamed Salah

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool masih menjadi bahan spekulasi setelah sang pemain belum juga bersedia memperpanjang kontraknya di Anfield.

Terkait masalah ini, Liverpool dikabarkan akan segera memberikan draft kontrak final kepada Mohamed Salah.

Sejauh ini, Liverpool menginginkan agar winger asal Mesir ini tetap bertahan di Anfield karena Salah tercatat tetap konsisten mencetak banyak gol bagi The Reds.

Menurut laporan Football Insider, Liverpool akan memberikan kontrak jangka panjang dengan durasi lima tahun, atau hingga tahun 2026 mendatang untuk mengikat Salah.

Selain itu, Liverpool juga akan memberikan gaji tinggi kepada Salah hingga mencapai 350 ribu pounds atau sekitar Rp 6,8 miliar per pekannya.

Bila Liverpool memberikan gaji senilai . . . . . . itu maka Mohamed Salah akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

Meski demikian, dari kabar yang beredar, nilai gaji tersebut masih lebih rendah dari tuntutan kenaikan gaji Mohamed Salah yang mencapai 400 juta pound, atau Rp 7,7 miliar per pekan.

x

Check Also

Klopp

Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jengah mendengar rumor yang menyebut bahwa ia bakal ...