Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Ogah Pandang Sebelah Mata MU

Liverpool Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Terlepas dari aksi ‘comeback’, tidak bisa dimungkiri kalau kemenangan Manchester United atas Atalanta beberapa hari lalu kurang meyakinkan. Kendati demikian, Liverpool enggan memandang mereka sebelah mata.

Liverpool

Manchester United bertemu Atalanta dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (21/10/2021). Di babak pertama, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Keran gol the Red Devils baru terbuka di babak kedua, dengan Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo sebagai aktornya. Berkat itu, Manchester United bisa meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Mereka mendulang banyak pujian, tapi tidak dari Paul Scholes. Sang legenda meyakini kalau Liverpool akan memangsa Manchester United ketika keduanya bertatap muka di Old Trafford hari Minggu (22/10/2021) besok.

Scholes, yang kini berprofesi sebagai pandit, berkata kepada BT Sport: “Bayangkan Jurgen Klopp menyaksikan dari rumah permainan di babak pertama. Dia pasti merasa senang.”

Komentar tersebut dipaparkan oleh awak media kepada Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan. Namun ternyata, pria asal Jerman tersebut tidak melakukan apa yang dibayangkan oleh Scholes.

“Jika anda menyaksikan, anda bisa lihat Atalanta membuat beberapa masalah buat United di babak pertama, namun di babak pertama United punya tiga peluang emas dan situasi satu . . . . . . lawan satu dengan kiper,” ujar Jurgen Klopp, dikutip dari Metro.co.uk.

Kembali ke komentar Scholes. Ia berkata kalau penampilan Manchester United di babak pertama saat bertemu Atalanta begitu buruk dan Liverpool bisa unggul 3-0 sebelum jeda. Dan kalau sampai terjadi, Manchester United takkan bisa membalikkan kedudukan.

Namun Klopp justru lebih takut dengan penampilan sang rival di babak kedua. Momen itu menunjukkan bahwa the Red Devils sangat menginginkan kemenangan, dan itu bisa jadi masalah buat setiap lawannya.

“Babak kedua adalah murni presentasi dari United bahwa mereka menginginkan kemenangan dan dengan kualitas yang mereka punya, mereka bisa menciptakan masalah buat tim manapun, terutama saat anda berhenti bermain.”

“Jadi tidak, saya tidak merasa senang. Saya mempersiapkan tim untuk pertandingan yang berat melawan tim yang sangat bagus,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp

Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jengah mendengar rumor yang menyebut bahwa ia bakal ...