Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Kini Menjadi Pesaing AC Milan Dan Arsenal Untuk Dapatkan Jasa Noa Lang

Liverpool Kini Menjadi Pesaing AC Milan Dan Arsenal Untuk Dapatkan Jasa Noa Lang

London – Liverpool dikabarkan saat ini sedang membutuhkan butuh winger tambahan yang berkualitas, kini mereka dikabarkan akan menyalip AC Milan dan Arsenal dalam perburuan winger Club Brugge, Noa Lang.

Lang merupakan pemain asal Belanda, kini namanya cukup sering muncul di media-media Eropa belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari ketertarikan Arsenal yang dikabarkan siap membayar cukup mahal untuk pemain Belanda tersebut.

Menurut informasi yang beredar Arsenal siap melepas tawaran senilai 25 juta pounds. The Gunners juga diprediksi mungkin akan berusaha merekrutnya pada Januari 2022 nanti.

Kini Arsenal harus berhati-hati karena mereka tidak sendiri dalam memburu Noa Lang. Kabarnya AC Milan juga kepincut dengan pemain yang sudah membela Club Brugge sejak Oktober 2020 lalu itu.Milan terpikat dengan kemampuan Lang. Sebab selain bisa dimainkan sebagai winger, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang.

Saat ini Milan disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Lang. Tetapi masih belum ada . . . . . . kabar mengenai berapa dana yang akan mereka keluarkan untuk memboyong sang winger.

Kemudian kini muncul pesaing baru bagi AC Milan dan Arsenal, karena Liverpool dikabarkan ikut mengincar Noa Lang.

Bersumber dari Calciomercato yang mengklaim bahwa Liverpool kini langsung berada dalam posisi terdepan untuk memboyong Lang dari Club Brugge.

Lang saat ini masih terikat kontrak dengan Club Brugge sampai tahun 2025. Namun klub Belgia itu kabarnya bersedia melepas Lang lebih cepat.Mereka siap melepas Noa Lang Januari 2022 asal ada yang bersedia membayar minimal 25 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...