Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Kini Dikabarkan Kembali Berminat Dengan Jasa Adama Traore Karena Dua Pemain Bintangnya

Liverpool Kini Dikabarkan Kembali Berminat Dengan Jasa Adama Traore Karena Dua Pemain Bintangnya

Liverpool – Liverpool dikabarkan serius ingin mendatangkan Adama Traore dari Wolverhampton yang penampilannya dahulu sempat mencuri perhatian. Keputusan Liverpool tersebut dikarenakan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

adama traore

Di Liga Inggris Traore mengalami naik turun dalam perfomanya, dirinya sempat tampil mencuri perhatian dan dikabarkan masuk bidikan sejumlah klub di Eropa seperti Liverpool dan Barcelona.

Namun pada musim lalu penampilanya mengecewakan hingga musim ini masih belum ada perubahan dalam perfomanya.

Dirinya belum sekalipun mencetak gol atau memberikan assist dari tujuh laga yang dijalaninya. Namanya pun tak sering muncul di kolom gosip media-media Eropa.

Sempat kehilangan minatnya, kini Liverpool dikabarkan telah menghidupkan lagi minatnya pada pemain gempal berusia 25 tahun tersebut.

Baca juga : Adama Traore Dikabarkan Jadi Incaran Liverpool Bukan Saul Niguez

Kini kabar tersebut kembali muncul ke permukaan. Liverpool disebut serius ingin merekrut Traore dari Wolverhampton.

Bersumber dari El Nacional yang mengabarkan bahwa sikap Liverpool ini tak lepas dari situasi yang mereka hadapi dengan Mohamed Salah dan Sadio . . . Gabung . . . Mane yang masa depannya masih belum jelas. Mereka belum meneken kontrak baru di Liverpool.

Saat ini kontrak Mane dan Salah tersisa sampai tahun 2023. Nama terakhir bahkan mulai dikaitkan dengan beberapa klub seperti PSG dan Manchester City.

Laporan itu juga memberikan kabar positif bagi Liverpool. Mereka mengklaim Adama Traore tak menutup pintu untuk pindah dari Wolverhampton ke Anfield.

Namun, Liverpool disebut tak sendiri dalam perburuan Traore. Kabarnya pemain kidal itu disebut diminati oleh Manchester City dan Tottenham.

Adama Traore sejauh ini telah bermain sebanyak 140 kali bagi Wolverhampton dan mengemas 10 gol plus 18 assist. Sekarang ia masih terikat kontrak dengan Wolves sampai musim panas 2023.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle

Newcastle United Punya Bos Baru, Begini Pesan Alan Shearer

London – Alan Shearer menyambut gembira kabar takeover Newcastle oleh konsorsium dari Arab Saudi. Sang ...