Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Liverpool Jadi Pesaing Manchester United Untuk Boyong Pablo Gavi Dari Barcelona

Liverpool Jadi Pesaing Manchester United Untuk Boyong Pablo Gavi Dari Barcelona

Barcelona – Nama Pablo Gavi mulai dikenal pecinta sepakbola Eropa sejak musim ini ketika dirinya diorbitkan Ronald Koeman di skuat Barcelona.Karena perfomanya yang apik pada musim panas ini daftar peminatnya semakin bertambah. Liverpool dilaporkan turut mengincar jasa Gavi..

Belum lama ini pemuda 17 tahun tersebut dipanggil ke Timnas Spanyol dan berhasil membantu La Furia Roja melaju ke Final UEFA Nations League usai membekuk Italia.Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Gavi

Menurut informasi dari El Nacional mengklaim bahwa sang pemuda kini jadi incaran Liverpool karena penampilan Gavi membuat Jurgen Klopp terpukau.

Manajer Liverpool itu merasa sang gelandang punya kemampuan di atas rata-rata. Gaya bermainnya juga diklaim cocok dengan gaya bermain The Reds saat ini, karenanya Klopp tergoda untuk mengamankan jasa Gavi di tahun 2022 nanti.

Tidak hanya Setan Merah, Liverpool juga . . . Gabung . . . tengah mencari celah untuk meyakinkan Gavi pindah ke Anfield.

Kontrak Gavi sendiri akan habis di Barcelona pada tahun 2023 nanti. Sejauh ini Gavi masih belum meneken perpanjangan kontrak di Barcelona.

Karenanya Liverpool berusaha menggoda Gavi agar mau membelot ke Anfield.Menurut laporan itu, MU dan Liverpool harus siap keluar uang cukup banyak untuk membajak Gavi.

Sang gelandang kabarnya punya klausul rilis sebesar 50 juta Euro di kontraknya bersama Barcelona saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Barcelona – Pedri baru saja resmi meneken kontrak baru di Barcelona pada Kamis, 14 Oktober ...