Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Belajar Dari Kesalahan Melawan Manchester City

Liverpool Belajar Dari Kesalahan Melawan Manchester City

Liverpool – Liverpool ditahan imbang 2-2 saat menjamu Manchester City, pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, di Anfield, Minggu (3/10/2021).

Liverpool berhasil unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane pada menit ke-59. Namun Manchester City berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Phil Foden pada menit ke-69.

Lalu di menit ke-76, Mohamed Salah membuat Liverpool unggul lagi, tapi kembali The Citizens berhasil menyamakan skor di menit ke-81 lewat gol Kevin De Bruyne.

Menurut pengakuan kapten Liverpool Jordan Henderson, laga kontra Manchester City membuat frustrasi karena Liverpool sudah dua kali unggul, tapi Manchester City juga dua kali pula berhasil menyamakan skor.

Meski demikian, Jordan Henderson pun yakin Liverpool bisa memetik pelajaran dari laga tersebut dan berusaha lebih baik lagi di laga berikutnya.

“Ya, ini sedikit membuat frustrasi, terutama ketika Anda pergi – (untuk) kedua kalinya – memimpin dan masih ada 12 menit . . . Gabung . . . tersisa. Saya pikir kita bisa mengakhiri permainan dengan lebih baik,” ujar Jordan Henderson.

“Tapi secara keseluruhan, kami harus belajar dari kesalahan kami. Ini bukan akhir dari dunia, jalan masih panjang,” tegasnya.

“Ambil sisi positifnya dan belajar dari hal-hal yang tidak kami lakukan dengan baik dan menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya,” lanjut Henderson.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan tandang ke markas Watford, di Vicarage Road, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam pukul 18.30 WIB.

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...