Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Bantai Watford 5-0, Mohamed Salah Enggan Disebut Pembeda

Liverpool Bantai Watford 5-0, Mohamed Salah Enggan Disebut Pembeda

Liverpool – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage Road, pada laga pekan ke-8 Premier League 2021/22, Sabtu (16/10/21) malam WIB.

Lima gol bagi Liverpool dicetak oleh Sadio Mane (9’), Roberto Firmino (37’. 52’ dan 90+1’), dan Mohamed Salah (54’).

Pada laga tersebut, Mohamed Salah tampil luar biasa dengan mengobrak-abrik barisan pertahanan Watford. Ia mencatatkan satu gol dan satu assist pada laga ini.

Baca juga : Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Meski demikian, pemain asal Mesir ini mengaku enggan bila disebut pembeda karena hasil apik yang dicapai Liverpool merupakan hasil kerja keras tim secara keseluruhan.

“Saya rasa semua gol yang diciptakan hari ini sangat penting,” kata Mohamed Salah.

“Bobby (Firmino) melakukan pekerjaan yang luar biasa hari ini dengan mencetak hattrick, jadi saya ucapkan selamat untuknya. Sadio juga mencetak gol yang cantik hari ini, jadi semua gol sangat penting,” . . . . . . lanjut Salah.

Menurut Salah, Liverpool bisa menang besar atas Watford pada laga tersebut karena The Reds langsung tampil menekan sejak wasit meniup peluit tanda laga dimulai.

“Kami tidak ingin mengawali pertandingan seperti saat melawan City, sehingga kami menekankan di ruang ganti bahwa kami harus mengawali laga dengan baik. Saya rasa kami berhasil melakukan itu hari ini,” tutupnya.

Dengan kemenangan ini, The Reds sementara berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22. Terpaut 1 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

x

Check Also

Klopp

Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jengah mendengar rumor yang menyebut bahwa ia bakal ...