Home > Berita Transfer Pemain > Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim 2021/2022 lalu. Pada bursa transfer Januari 2020, The Gunners siap memboyong ‘Lionel Messi dari Iran’.

Messi

Arsenal cukup aktif pada awal musim lalu. Tim racikan Mikel Arteta membeli Ben White dengan harga mahal, 50 juta Pounds. Selain itu, mereka juga membeli Aaron Ramsdale, Martin Odegaard dan Takehiro Tomiyasu.

Klub asal London Utara juga melakukan investasi dengan membeli dua pemain muda. Nuno Tavares (21) dibeli dari Benfica. Sementara, Albert Sambi Lokongan (21) datang dari Anderlecht usai ditebus dengan nilai 17,5 juta Pounds.

Arteta belum puas dengan skua yang dia miliki. Lini belakang sudah cukup tangguh dengan kehadiran White dan Ramsdale. Namun, lini depan masih butuh perbaikan. Arsenal baru mencetak lima gol dari tujuh laga Premier League.

Arsenal menjadi klub dengan jumlah gol terburuk kedua sejauh ini. Arsenal hanya unggul atas Norwich (2 gol) yang kini berada di dasar klasemen.

Arteta sudah menyiapkan langkah untuk memperbaiki lini depan. Dikutip dari SportsMole, Arteta membidik Sardar Azmoun yang menunjukkan performa apik bersama Zenit St Peterburg. Dia telah mencetak lima gol dari . . . Gabung . . . sembilan laga di Liga Premier Rusia.

Musim lalu, Sardar Azmoun mencetak 19 gol dari 24 laga. Musim sebelumnya, pemain 26 tahun itu mencetak 17 gol dari 28 laga yang dimainkan.

Sardar Azmoun sebenarnya sejak lama jadi incaran banyak klub Eropa. Namanya meroket ketika berusia sangat muda. Bahkan, dia mendapatkan julukan ‘Messi dari Iran’ karena talenta spesial yang dimiliki.

Selain Arsenal, beberapa klub top Eropa juga tertarik pada jasa Azmoun. Jose Mourinho ingin membawanya ke Roma dan menjadi bagian dari proyek jangka panjangnya. Lalu, AC Milan juga tengah menimbang namanya untuk masuk skuad.

Selain talenta yang dimiliki, Azmoun jadi rebutan banyak klub karena kontraknya dengan Zenit akan habis pada akhir musim 2021/2022 ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Polandia

Gelandang Muda Polandia Masuk Bidikan Liverpool

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik meminang gelandang belia Pogon Szczecin bernama Kacper ...