Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Timnas Inggris Puji Cristiano Ronaldo

Legenda Timnas Inggris Puji Cristiano Ronaldo

Manchester – Legenda tim nasional (Timnas) Inggris, Gary Lineker, memuji sosok Cristiano Ronaldo, yang menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Atalanta.

Sebelumnya, MU berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 saat menjamu Atalanta di Old Trafford pada matchday ke-3 Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Mario Pasalic (15’) dan Merih Demiral (28’).

Namun Setan Merah berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol Marcus Rashford (53’), Harry Maguire (75’), dan gol penentu Cristiano Ronaldo di menit ke-81.

Gol penentu dari Cristiano Ronaldo ini dicetak melalui sundulan kepala setelah mendapatkan umpan matang dari Luke Shaw.

Terkait gol dari Ronaldo ini, Gary Lineker memuji sundulan tersebut dengan mengklaimnya sebagai sundulan yang terbaik dari pesepakbola mana pun.

“Sungguh hebat gol dari @Cristiano. Tak terbantahkan, itu sundulan terbaik seorang penyerang . . . . . . yang pernah ada di dunia sepakbola,” tulis Lineker dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, Gary Lineker juga memuji kepemimpinan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang belakangan ini mendapatkan sorotan karena menurunnya performa Setan Merah.

“Setiap kali Anda berpikir tangan Ole telah terlepas dari kemudi, entah dari mana, entah bagaimana, dia berhasil meraihnya lagi,” sambung Lineker.

Dengan kemenangan ini, MU kini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup F Liga Liga Champions 2021/22 dengan mengantongi 6 poin.

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...