Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Sepak Bola Inggris Sebut Perekrutan Ronaldo Terjadi di Halaman Rumahnya

Legenda Sepak Bola Inggris Sebut Perekrutan Ronaldo Terjadi di Halaman Rumahnya

Manchester – Legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker, mengungkapkan fakta unik di balik kepulangan kembali Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Seperti diketahui, Mancheter United sukses memboyong kembali sang bintang di awal musim ini meski Cristiano Ronaldo awalnya lebih sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City.

MU mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo dengaan biaya hanya 15 juta Euro kepada Juventus, ditambah dengan bonus yang bisa mencapai 8 juta Euro. Cristiano Ronaldo akan membela Setan Merah hingga Juni 2023, dengan opsi perpanjangan kontrak.

Baca juga : Bila Bertemu Juventus, Cristiano Ronaldo Diminta Tidak Mencetak Gol

Menurut penuturan Gary Lineker, proses perekrutan Cristiano Ronaldo pada akhir Agustus lalu dilakukan di halaman rumahnya. Ia bahkan sempat mengabadikan momen tersebut.

“Saya akan berkata jujur. Ed Woodward (Chief Executive MU) adalah teman baik saya dan kami bertetangga,” kata Gary Lineker.

“Dia . . . Gabung . . . merekrut Cristiano Ronaldo ketika sedang berada di kebun saya. Saat dia masuk, dia sedang berbicara dengan Jorge Mendes (agen Ronaldo) di telepon. Semoga saya tak membocorkan terlalu banyak,” tutur Lineker.

“Saya punya foto fantastis saat ia duduk menelepon, yang mungkin akan saya bagikan suatu hari nanti, jika dia mengizinkan,” jelas Lineker.

Hingga sejauh ini, Cristiano Ronaldo sudah membela MU di 6 pertandingan di semua ajang, dengan menyumbang 5 gol.

x

Check Also

Terancam Rugi, Manchester United Akan Lepas Jesse Lingard

Manchester – Jesse Lingard membuat Manchester United terancam kehilangannya tanpa mendapatkan uang sepersenpun. Kontrak Lingard ...