Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda MU Sarankan Paul Pogba Tetap Bertahan Bersama Setan Merah

Legenda MU Sarankan Paul Pogba Tetap Bertahan Bersama Setan Merah

Manchester – Hingga sejauh ini masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih belum jelas karena sang gelandang belum juga menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah.

Masa kontrak Paul Pogba di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Karena sejumlah spekulasi pun bermunculan terkait masa depannya.

Beberapa kabar mengkaitkan Paul Pogba dengan Barcelona, Real Madrid, hingga kembali ke pelukan Juventus.

Bagi Manchester United, situasi ini tentu saja tidak menguntungkan karena mereka bisa saja kehilangan Paul Pogba kembali tanpa mendapatkan dana sepeser pun.

Hal ini pernah terjadi di tahun 2012 lalu dimana Manchester United harus melepas Paul Pogba secara gratis kepada Juventus, dan harus mengeluarkan uang sebesar 105 juta euro saat memulangkan Pogba di tahun 2016 lalu.

Sebelumnya, Pogba memastikan bahwa untuk saat ini ia masih akan fokus membela Manchester United, meski tidak menutup kemungkinan juga ia bakal pindah di akhir masa kontraknya.

“Sekarang saya adalah pemain Manchester United dan saya masih memiliki satu tahun kontrak di sini,” kata Paul Pogba.

“Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan . . . Gabung . . . baik lalu kita lihat apa yang terjadi,” lanjutnya.

Baca juga : Paul Pogba Bakal Balik ke Pelukan Juventus?

Terkait hal ini, legenda Manchester United, Paul Scholes menyarankan agar Paul Pogba bertahan di Old Trafford.

“Mengapa anda mau mencoba meninggalkan Inggris? Real Madrid sempat dibicarakan, tapi Liga Spanyol sudah habis, Real Madrid dan Barcelona benar-benar berantakan,” kata Paul Scholes.

“PSG mungkin opsi terbaik tapi Inggris yang terbaik saat ini. Jika anda melihat empat tim papan atas, mereka memiliki semua pemain terbaik, pelatih terbaik ada di sini, jadi kenapa dia mau pergi? Saya tidak paham,” lanjutnya.

“Namun lagi-lagi itu terserah kepada klub. Jika mereka ingin mempertahankan dia, bagus, jika tidak, kami akan mengucapkan selamat tinggal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terancam Rugi, Manchester United Akan Lepas Jesse Lingard

Manchester – Jesse Lingard membuat Manchester United terancam kehilangannya tanpa mendapatkan uang sepersenpun. Kontrak Lingard ...