Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Manchester United Ini Ragukan Antonio Conte Mau Jadi Pelatih Di Old Trafford

Legenda Manchester United Ini Ragukan Antonio Conte Mau Jadi Pelatih Di Old Trafford

Manchester- Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris.MU kalah dari Aston Villa (0-1) dan bermain imbang dengan Everton (1-1).Terbaru ini mereka juga harus menyerah dari Leicester City dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021) dengan skor akhir 4-2.

antonio conte

Karenanya sempat santer dikabarkan MU akan memecat sang pelatoh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih yang dikaitkan akan menggantikannya adalah Antonio Conte.

Baca juga : Manchester United Kalah Dari Leicester City, Harry Maguire Disebut Lagi Main Squid Game

Antonio Conte, saat ini tengah menganggur setelah meninggalkan Inter Milan, dirinya sudah tidak melatih Inter Milan sejak 26 Mei 2021 karena sudah tak memiliki visi dan misi yang sejalan.Sebelum meninggalkan Inter, Conte sukses mempersembahkan trofi Liga Italia musim 2020-2021.

Di musim panas kemarin, Conte sempat diberitakan akan melatih Tottenham . . . . . . Hotspur karena perbedaan tujuan dan gaji. Menurut legenda Manchester United, Gary Neville, Conte tidak akan menjadi pelatih Setan Merah karena tidak cocok.

“Conte tidak akan menjadi pelatih di Man United, saya rasa tidak,” kata Neville seperti dilansir di Instagram sang legenda.

“Saya tidak berpikir mereka akan memilih opsi itu.”

“Conte adalah pelatih hebat, tetapi saya pikir pelatih tertentu cocok dengan klub tertentu dan saya pikir Conte tidak cocok untuk Man United.”

“Seperti yang saya katakan, dia pelatih hebat, tetapi saya rasa dia tidak cocok untuk itu,” tutur Neville.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...