Home > Sportainment > Lebih Seksi Anya Geraldine atau Pacar Dybala Saat Pakai Bikini ?

Lebih Seksi Anya Geraldine atau Pacar Dybala Saat Pakai Bikini ?

Turin – Aktris cantik, Anya Geraldine memamerkan body goals saat sedang liburan di Bali. Keindahan tubuhnya didapat dari kerja keras dan perjuangan dengan berolahraga.

Anya

Belakangan ini Anya Geraldine sedang berlibur di Pulau Dewata Bali. Momen-momen keseruan selama liburan kemudian diunggah oleh Anya di media sosial Instagram.

Dalam postingannya yang diunggah pada, Minggu (10/10/11), aktris berusia 25 tahun itu memperlihatkan body goals yang dimilikinya dalam balutan bikini.

Sambil berpose di pinggir pantai, Anya Geraldine menikmati hangatnya sinar matahari di Bali. “Your island girl,” tulis Anya dengan emmbubuhkan sejumlah emoji.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar. Bahkan sejumlah publik figur pun ikut meninggalkan komentar.

Body Goals Anya Geraldine didapatkan berkat ketekunan dan perjuangannya dalam berolahraga.

Tampil seksi dengan memakai bikini juga kerap ditunjukkan oleh Oriana Sabatini yang merupakan kekasih dari penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Baca Juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/10/momen-sherina-munaf-dan-pacar-dybala-berjemur-dengan-gaya-seksi/287158/">Momen Sherina Munaf dan Pacar Dybala Berjemur Dengan Gaya Seksi

Tak hanya sekadar liburan, Anya Geraldine juga tak lupa menjaga kebugaran tubuhnya saat di Bali. Renang adalah olahraga favorit Anya selama berada di Pulau Dewata.

Selain renang ada sejumlah olahraga yang telah dilakoni oleh Anya untuk menjaga body goals-nya. Mulai dari tenis, berkuda, workout di gym, bersepeda, hingga bermain jet ski telah dilakoninya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...