Home > Berita Liga Eropa > Lazio Berhasil Menang 2-0 Atas Lokomotiv Moscow, 2 Gol Lazio Diborong Di Babak Pertama

Lazio Berhasil Menang 2-0 Atas Lokomotiv Moscow, 2 Gol Lazio Diborong Di Babak Pertama

Jakarta – Dalam duel matchday 2 Grup E Liga Europa 2021/22, Jumat (1/10/2021) Lazio berhasil meraih kemenangan dari Lokomotiv Moscow dengan skor 2-0 .

Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico kali ini berlangsung cukup sengit. Lazio bermain lebih baik dari tim tamu yang tampak kesulitan menemukan ritme terbaiknya.

Lazio di babak pertama unggul berkat dua gol yang dicetak oleh Toma Basic (13′) dan dituntaskan Patric (38′). Keduanya berperan penting demi kemenangan tim.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang pertama Lazio di fase grup. Pasukan Maurizio Sarri ada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 3 poin.

Lazio mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Peluang pertama datang dari Alberto di menit ke-9, lalu giliran Immobile di menit ke-11.

Pada Menit ke-13, Lazio mencetak gol pembuka. Umpan silang Pedro disambut sundulan keras Basic dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah. Lazio unggul 1-0 dari Lokomotiv.

Baca juga : Simak Hasil Matchday ke-1 Fase Grup Liga Europa, Dua Wakil Italia Gagal Raih Kemenangan

Lokomotiv Moscow mendapatkan peluang mendekati menit ke-30, tapi tidak ada . . . Gabung . . . yang berbahaya.Menit ke-38, Lazio mencetak gol kedua. Sundulan Acerbi dituntaskan Patric dengan sepakan keras dari jarak dekat. Lazio 2-0 Lokomotiv.Laga pada babak pertama berakhir dengan skor 2-0 keunggulan untuk Lazio.

Pada babak kedua Lazio lebih dominan, tapi Lokomotiv beberapa kali mengejutkan dengan serangan balik.Dominasi bola dan keunggulan skor membuat Lazio bermain lebih tenang. Namun kedua tim tidak ada yang berhasil menambah gol di babak kedua.Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Lazio.

Susunan pemain
Lazio (4-3-3): Strakosha; Hysaj, Acerbi, Patric, Lazzari (74′ Marusic); Alberto (60′ Milinkovic-Savic), Cataldi (60′ Leiva), Basic; Pedro (74′ Moro), Immobile (41′ Muriqi), Anderson

Lokomotiv Moscow (4-3-3): Guilherme; Rybchinsky, Pablo, Barinov, Zhivoglyadov; Beka Beka, Kulikov, Maradishvili (72′ Kerk); Anjorin (82′ Petrov), Smolov, Zhemaletdinov (82′ Lisakovich). (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Denis Irwin Percaya MU Segera Bangkit Dari Kekalahan Final Liga Eropa

Mantan pemain MU, Denis Irwin mengutarakan sebuah rasa optimistis tentan mantan klubnya tersebut. Ia percaya ...