Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Langgar Keras Curtis Jones, Cristiano Ronaldo Didorong Virgil van Dijk

Langgar Keras Curtis Jones, Cristiano Ronaldo Didorong Virgil van Dijk

Manchester – Liverpool menang telak atas Manchester United dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Liverpool sudah unggul 4 gol atas tuan rumah di babak pertama melalui Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’), dan Mohamed Salah (38’ dan 45+5’).

Di babak kedua, Mohamed Salah mencetak hattrick-nya bagi Liverpool di menit ke-50 dan memastikan Liverpool menang di Old Trafford dengan skor 5-0.

Di balik kekalahan MU di kandang sendiri, terjadi sedikit insiden saling dorong antara pemain Setan Merah dan Liverpool, yang dipicu oleh pelanggaran keras Cristiano Ronaldo terhadap gelandang muda Liverpool, Curtis Jones.

Menjelang akhir babak pertama, Curtis Jones yang sedang menguasai bola dijatuhkan dengan keras oleh Ronaldo. Bola tertahan di antara paha dan perut Curtis Jones. Namun Ronaldo justru masih menendang dengan keras bola tersebut sehingga menimbulkan . . . . . . kemarahan dari pemain Liverpool lainnya.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang memiliki postur tinggi besar langsung mendorong Ronaldo dengan menggunakan dadanya sehingga Ronaldo mundur.

Bruno Fernandes yang melihat hal itu langsung mendorong Virgil van Dijk untuk melidungi Ronaldo. Namun Bruno pun didorong oleh bek Liverpool lainnya, Ibrahima Konate.

Untung saja para pemain lainnya tidak ikut terpancing dan bisa saling melerai rekannya-rekannya.

Ronaldo sendiri langsung diganjar kartu kuning oleh wasit Anthony Taylor karena pelanggaran kerasnya.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...