Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Laga Lawan Madura United Jadi Ajang Ujian Pelatih PSS Sleman

Laga Lawan Madura United Jadi Ajang Ujian Pelatih PSS Sleman

Solo – PSS Sleman akan bertanding melawan Barito Putera pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Laga ini akan sangat penting bagi PSS Sleman, terutama bagi pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, karena sejauh tim Super Elang Jawa masih terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 5 poin, hasil dari 1 kali menag, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Sebelumnya, muncul banyak desakan dari fans PSS Sleman agar manajemen mengganti Dejan Antonic karena dianggap tidak berhasil memimpin PSS Sleman.

Karen itu, laga kontra Barito Putera ini akan menjadi pembuktian bagi Dejan Antonic bahwa dirinya masih layak menjadi pelatih PSS Sleman.

Baca juga : Gagal Menang Lagi, Pelatih PSS Sleman Salahkan Kegaduhan Intern Klub

Sebelumnya, Dejan Antonic sempat beralasan mepetnya waktu persiapan tim dengan jadwal kick-off BRI Liga 1 menjadikan timnya belum siap untuk bertanding.

“Kita baru latihan lima hari sebelum game pertama . . . Gabung . . . dan itu cukup berat untuk anak-anak karena fitnes levelnya, saya minta maaf,” kata Dejan, Minggu (3/10/2021).

Namun saat ini, jeda waktu memasuki seri kedua cukup panjang sehingga tidak ada alasan lagi bagi PSS Sleman untuk tidak menunjukkan performa terbaiknya.

“Kami punya 11 hari untuk bersiap dan mereka cukup kerja keras di Yogyakarta,” ujar Dejan Antonic, Kamis (14/10/2021).

“Kami berlatih fitnes karena kemarin tidak ada preseason dan hanya punya lima hari sebelum pertandingan melawan Persija,” sambungnya.

“Sekarang ada waktu dan disiapkan untuk meningkatkan fitnes dan lain-lain, agar anak-anak bisa bermain lebih baik,” lanjut Dejan Antonic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSS Sleman Gelar PSS for Humanity Bantu UMKM Terdampak Covid-19

Sleman – PT Putra Sleman Sembada (PSS) menggelar kegiatan bertajuk PSS for Humanity, untuk membantu ...