Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Laga Kontra Atletico Madrid Akan Menjadi Laga Terakhir Ronald Koeman Bersama Barcelona

Laga Kontra Atletico Madrid Akan Menjadi Laga Terakhir Ronald Koeman Bersama Barcelona

Barcelona – Pada awal musim ini Barcelona belum meraih hasil yang menjajikan baik di La Liga maupun Liga Champions.Kini muncul gosip kuat bahwa Ronald Koeman kariernya di Barca akan segera berakhir. Kabar tersebut juga diakui oleh Koeman mengenai isu pemecatannya.

Barcelona di awal musim ini tidak terkalahkan di tiga pertandingan pertama, Blaugrana cuma sekali menang dalam lima pertandingan selanjutnya di La Liga. Hasil tersebut meski tidak buruk sekali namun membuat nasib Koeman di ujung tanduk.

Barca dihajar Bayern Munich dan Benfica 0-3 di dua laga pertama Liga Champions dan cuma imbang melawan tim-tim gurem macam Granada 1-1 dan Cadiz 0-0.

Pada akhir pekan ini, Barcelona dijadwalkan akan menantang Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu (3/10) dinihari WIB. Menurut gosip yang beredar, laga tandang ke Wanda Metropolitano itu akan menjadi kali terakhir Koeman menjadi pelatih Barcelona.

Sayangnya dalam laga terakhir tersebut Koeman tidak bisa mendampingi timnya karena imbas dari kartu merah yang melarang dirinya hadir di dua laga.

Hubungan Koeman dan Presiden Barcelona Joan Laporta juga tidak akur semakin memperburuk posisinya di Barca. Kabarnya, Laporta sudah membuat daftar pengganti Koeman mulai dari Andrea Pirlo, Roberto Martinez, hingga . . . Gabung . . . Antonio Conte.

Baca juga : Ronald Koeman Dipecat! Siapakah Yang Akan Menduduki Kursi Pelatih Barcelona?

“Klub tidak mengatakan apapun kepada saya,” ujar dia dilansir ESPN. “Saya tahu bahwa presiden [ada di tempat latihan] pada pagi ini, tapi saya tidak bertemu dia. Kami toh sedang mempersiapkan pertandingan Hari Sabtu.”

“Saya tidak bisa mengatakan apapun. Tapi saya punya mata dan telinga dan saya tahu ada banyak hal yang bocor, yang saya bayangkan benar adanya. Tapi tidak ada yang mengatakan apapun kepada saya,” kata Koeman.

Ronald Koeman sejauh ini sudah memimpin di 62 pertandingan dengan 38 kemenangan, 11 kali seri, dan 13 kali kalah. Satu trofi dipersembahkan Koeman yaitu Copa del Rey.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...