Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kylian Mbappe Tidak Berhasil Manfaatkan Peluang Emas Dari Lionel Messi

Kylian Mbappe Tidak Berhasil Manfaatkan Peluang Emas Dari Lionel Messi

Prancis – Dalam laga lanjutan Liga Prancis, PSG mendapatan kekalahan perdananya saat bertandang ke markas Rennes dengan skor akhir 0-2 di Stadion Roazhon Park, Minggu (3/10/2021). Dalam laga tersebut Kylian Mbappe gagal menjebol gawang Rennes, padahal dirinya mendapatkan umpan yang bagus dari rekan setimnya, Lionel Messi.

Gol dari Gaetan Laborde dan Flavien Tait memaksa armada asuhan Mauricio Pochettino pulang tanpa poin.Kylian Mbappe, figur utama yang diandalkan PSG untuk menjebol gawang lawan, justru melempem.

Mappe tidak mampu menghasilkan satu gol pun dari empat tembakan yang dilepaskannya, dirinya juga melewatkan sebuah peluang emas pada menit ke-25.

Baca juga : Sayang Tembakan Lionel Messi Tidak Ada Yang Bisa Menembus Gawang Rennes

Lionel Messi dengan cerdik mengirimkan umpan terobosan kepada Mbappe yang berlari ke depan gawang.Tetai sangat disayangkan Mbappe malah gagal bikin gol karena tembakannya hanya membuat bola melayang di atas . . . Gabung . . . mistar.

Tak hanya itu saja Mbappe tak berhenti sampai di sana.Pada babak kedua, tepatnya menit ke-68, gol dari jebolan akademi AS Monaco itu dianulir.

Wasit Ruddy Buquet lebih dulu memantau lewat Video Assistant Referee (VAR) sebelum memutuskan bahwa gol Mbappe tak sah karena berbau offside.Terlepas dari kesialan Mbappe, performa Messi dalam laga kontra Rennes patut diacungi jempol.

Lionel Messi berkali-kali menciptakan peluang buat teman-temannya dengan mencatatkan tiga operan kunci, jumlah terbanyak dari seluruh pemain PSG pada pertandingan kali ini.Messi juga menebar lima tembakan, lagi-lagi angka tertinggi di timnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marco Verratti Tidak Ingin Pensiun Di PSG, Namun Ingin Kembali Ke Klub Masa Kecilnya

Prancis – Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku ingin kembali ...