Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kylian Mbappe Jadi Aset Masa Depan Yang Penting Bagi PSG , Messi Dan Neymar Lewat

Kylian Mbappe Jadi Aset Masa Depan Yang Penting Bagi PSG , Messi Dan Neymar Lewat

Paris – Kylian Mbappe tengah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) tepatnya pada 30 Juni 2022.Hingga kini masih belum ada tanda dirinya akan menandatangani kontrak baru bersama PSG.

Mbappe bisa direkrut klub lain secara cuma-cuma alias gratis pada musim panas 2022 jika tidak menandatangani kontrak barunya.Hal tersebut jelas membuat PSG kelimpungan karena bukan Nyemar atau Lionel Messi namun Mbappe menjadi aset penting untuk masa depan PSG.

Saat ini Real Madrid, merupakan satu-satunya tim yang paling gencar diberitakan dengan kepindahan Mbappe.Madrid bahkan sempat mengajukan tawaran fantastis kepada PSG untuk bisa merekrut Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021.

Sebelumnya Madrid mengajukan tawaran luar biasa senilai 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,2 triliun dan tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Mbappe sendiri juga sempat mengatakan bahwa dirinya memang ingin pindah ke Real Madrid pada musim panas 2021 , namun keinginan Mbappe tersebut tidak dipenuhi oleh PSG.

Mbappe saat ini masih menjadi mesin gol Les Parisiens di ajang Liga Prancis musim 2021-2022., dengan catatan telah membukukan lima gol dan empat assist dalam 10 pertandingan Liga . . . . . . Prancis.

Belum jelasnya masa depan Mbappe ini turut mengundang perhatian mantan winger PSG, Jerome Rothen yang menilai Mbappe merupakan aset penting untuk masa depan PSG.

Rothen dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa PSG akan mengalami kemunduran jika kehilangan Mbappe.

“Jika Mbappe pergi secara gratis, maka PSG akan mengalami kemunduran,” kata Rothen seperti dilansir dari RMC Sport.

“Sekarang adalah kesempatan untuk memiliki salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Mbappe adalah pemain yang paling mewakili PSG saat ini, pemain yang sering membuat perbedaan, dan membuat Anda memenangi pertandingan besar.”

“Harus ditunjukkan kepada Mbappe dan rombongannya, bahwa proyek itu ada di sekitar Mbappe, bukan orang lain, ini bukan tentang Messi atau Neymar,” tutur Rothen.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...