Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Khawatir Muncul Demo Lagi, MU Perketat Pengamanan Jelang Laga Lawan Liverpool

Khawatir Muncul Demo Lagi, MU Perketat Pengamanan Jelang Laga Lawan Liverpool

Manchester – Manchester United dikabarkan tengah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk meningkatkan pengamanan menjelang laga big match lawan Liverpool di Old Trafford, pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam pukul 22.30 WIB mendatang.

Sebelumnya demo juga pernah terjadi saat laga kontra Liverpool pada Mei musim lalu. Ketika itu suporter Manchester United menggelar demo di Old Trafford sehingga pemain Setan Merah tidak diizinkan untuk keluar dari Hotel Lowry, yang berakibat laga tertunda.

Saat itu, suporter Manchester United protes karena pemilik MU, Keluarga Glazer, ikut berpartisipasi di dalam pembentukan European Super League.

Sementara itu, Daily Star melaporkan bahwa Manchester United tengah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Greater Manchester menyusul adanya rumor soal rencana demo besar-besaran.

Hal ini diketahui dari sejumlah akun media sosial fans Manchester United yang menyebutkan bahwa akan ada protes ‘Ronde Kedua’ di luar Old Trafford pada . . . . . . akhir pekan nanti.

Terlepas dari rencana demo fans MU, skuad Setan Merah tengah mempersiapkan diri menjalani beberapa laga sulit di ajang Liga Inggris dan Liga Champions mendatang.

Usiai kalah dari Leicester City dengan skor 2-4 pada Sabtu (16/10/2021) lalu, MU akan menjamu Atalanta di matchday ke-3 Grup F Liga Champions (21/10), menjamu Liverpool (24/10), tandang ke Tottenham Hotspur (30/10), tandang ke Atalanta di matchday ke-4 (3/11), sebelum kemudian menjamu Manchester City (6/11).

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...