Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kesulitan di Periode Pertamanya Bersama Chelsea Memberi Romelu Lukaku Banyak Pelajaran

Kesulitan di Periode Pertamanya Bersama Chelsea Memberi Romelu Lukaku Banyak Pelajaran

London – Hingga sejauh ini, penampilan Romelu Lukaku bersama Chelsea di periode keduanya berjalan dengan baik.

Romelu Lukaku sudah mencetak tiga gol dari enam penampilannya di Liga Inggris. Pemain asal Belgia ini juga membawa Chelsea untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 16 poin, hasil dari 5 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Saat pertama kali bergabung bersama Chelsea di tahun 2011 lalu, Romelu Lukaku gagal menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain di West Bromwich Albion dan Everton sebagai pemain pinjaman.

Penampilan apik Lukaku bersama Everton kemudian membuat Manchester United tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford pada 2017, sebelum kemudian dibeli Inter Milan pada tahun 2019 lalu.

Saat ini, Romelu Lukaku kembali pulang ke Chelsea setelah proses transfernya di musim panas 2021 lalu. Sang pemain mengaku dirinya merasa lebih baik di periode keduanya bersama Chelsea. Masa-masa sulitnya di periode pertama membuat dirinya berkembang menjadi pemain yang lebih baik, dan siap membawa Chelsea meraih trofi.

“Itu menyakitkan dan membantu, . . . Gabung . . . tetapi saya akan mengatakan lebih bermanfaat karena itu memberi saya mentalitas dan pola pikir yang saya butuhkan untuk menjadi pemain seperti sekarang ini,” kata Romelu Lukaku, Selasa (12/10/2021).

“Tim ini sangat bagus tetapi tidak ada yang melihat kerja ekstra yang mereka lakukan setelah sesi latihan. Sebagai seorang anak berusia 18 tahun, saya melihat secara langsung setiap hari seberapa banyak para pemain bekerja pada keahlian mereka,” lanjutnya.

“Saat itulah saya tahu itulah yang harus Anda lakukan untuk menjadi tipe pemain seperti ini. Saya berkata pada diri sendiri “ketika saya tidak bermain, inilah yang akan saya lakukan” dan pada dasarnya itu hanya menjadi gaya hidup,” tutup Romelu Lukaku.

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...