Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kesal Timnya Kalah Lagi, Gerard Pique : Barcelona Bisa Bermain Tiga Jam Tanpa Cetak Gol !

Kesal Timnya Kalah Lagi, Gerard Pique : Barcelona Bisa Bermain Tiga Jam Tanpa Cetak Gol !

Barcelona – Kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid dengan skor akhir 0-2 mendapatkan sorotan. Dalam laga yang berlangsung di pekan ke-8 di La Liga tersebut, Barca disorot bukan karena prestasinya melainkan pemainnya Gerard Pique terlibat cekcok dengan rekan sendiri dan memberi komentar buruk.

Dua gol Atletico dicetak oleh Thomas Lemar dan Luis Suarez.Hasil tersebut membuat Barcelona saat ini duduk di posisi kesembilan pada klasemen Liga Spanyol dengan 12 poin dari tujuh laga. Atletico Madrid di urutan kedua dengan 17 poin dari delapan laga.

Menariknya dua pemain Barca yakni Gerard Pique dan Sergio Busquet terlibat adu mulut.Sepertinya, Busque tidak suka dengan cara bertahan Pique yang memudahkan lawan masuk sampai ke dalam kotak penalti. Pique pun mengeluhkan para pemain di lini tengah yang tidak cepat menyapu bola.

“Lemar mencuri (bolanya), Joao Felix menerima bola dan Ronald (Araujo) malah terus maju sehingga lini belakang kewalahan karena dia meninggalkan ruang. Dua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kemasukan gol tidak seperti tim lain,” keluh Pique, seperti dilansir dari Marca.

Lebih buruk lagi Gerard Pique malah memberi komentar yang tidak sedap kepada timnya sendiri. Pique terang-terangan bilang, kalau Barcelona susah bikin gol.

Baca juga : Gabung . . . Masuk Daftar Calon Kuat Pengganti Ronald Koeman Di Barcelona" href="https://www.satupedia.com/2021/10/bertambah-lagi-erik-ten-hag-masuk-daftar-calon-kuat-pengganti-ronald-koeman-di-barcelona/286927/" rel="bookmark">Bertambah Lagi , Erik Ten Hag Masuk Daftar Calon Kuat Pengganti Ronald Koeman Di Barcelona

“Kami memulai pertandingan dengan baik, kami mengejar mereka, kami berani kemudian mereka bermain lebih baik. Mereka mencetak dua gol dari peluang yang sangat sedikit dan dari situ, kami bisa menghabiskan tiga jam dan tidak mencetak gol,” sungut Pique.

“Masalah ini sulit. Rumit. Kami sedang menderita, aku harus terus terang,” sambungnya.

Pique sejatinya pemain senior di Barcelona,dengan komentarnya tersebut banyak yang menyanyangkan karena harusnya dirinya mampu memberi komentar bijak dan menyemangati tim.

Eks calon presiden Barcelona, Toni Freixa sudah beberapa waktu lalu menyebut kalau Pique sebaiknya jangan banyak berkomentar. Sebab kata-katanya, malah bisa bikin mental pemain Barcelona down dan memanaskan situasi di ruang ganti.

“Pique suka memberikan komentar yang tidak cerdas. Saya geram sekali,” cetusnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Donny van de Beek

Barcelona Ingin Datangkan Donny van de Beek Yang Dekat Dengan Ronald Koeman

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan berpotensi cabut ke Spanyol untuk ...