Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kesal MU Kalah Telak Dari Liverpool, Paul Scholes Salahkan Pogba

Kesal MU Kalah Telak Dari Liverpool, Paul Scholes Salahkan Pogba

Manchester – Liverpool berhasil membuat Manchester United malu dengan kekalahan telak 5-0 di Old Trafford salam laga pekan ke-9 Premier League 2021/22, Minggu (25/10/2021) malam WIB.

Pogba

Paul Scholes, mantan gelandang Setan Merah merasa sangat kecewa dengan kekalahan yang didapat oleh mantan klub yang pernah dibelanya dahulu.

Hasil tersebut kini membuat MU harus terjun ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 14 poin, sama dengan milik Arsenal.

Scholes yang mengikuti jalannya laga tersebut tidak bisa menutupi perasaan kecewanya setelah melihat bekas timnya dibuat tidak berdaya saat menghadapi Liverpool.

“Mengatakan hari yang mengecewakan akan menjadi pernyataan yang meremehkan,” kata Scholes kepada Premier League Productions.

Baca juga : MU Kalah Telak di Kandang Sendiri, Ole Gunnar Solskjaer : Ini Hari Terburuk Saya

“Saya pikir kita semua menyadari itu sulit, saya hanya berpikir manajer terjebak dalam emosi comeback [melawan Atalanta] pada Rabu malam.

“Kami terus kembali ke pertandingan itu tetapi Anda tidak akan pernah melakukan itu melawan Liverpool, mereka memiliki terlalu banyak kualitas.

“Saya tidak berpikir itu adalah kurangnya usaha, saya pikir secara taktis mereka diatur sedemikian rupa di mana ini bisa terjadi dan sayangnya itu memang terjadi.”

Setan Merah dalam laga tersebut harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-60. Paul Pogba mendapat kartu merah setelah melakukan tekel keras dengan dua kaki . . . . . . kepada Naby Keita.

Scholes pun geram dengan kecerobohan yang dilakukan Pogba di laga tersebut. Saking kecewanya, Scholes bahkan berharap sang pemain tidak lagi bermain untuk klub.

“Paul Pogba masuk ke lapangan pada babak pertama untuk mencoba membantu tim. Kemudian mendapat kartu merah dengan tekel konyol. Sekarang Anda tertinggal 5-0 dengan 10 pemain,” lanjut Scholes.

“Anda harus berpikir, jika Ole masih menjadi manajer di sana, apakah kita akan melihat Paul Pogba lagi dengan seragam United? Dia menyebabkan kekacauan selama beberapa tahun terakhir.”

“Semua orang tahu betapa berbakatnya dia. Tetapi dengan semua keributan, tidak menandatangani kontraknya, hampir meminta tebusan dari klub, dan kemudian dia masuk dan melakukan sesuatu seperti itu.”

“Lihat, dia mungkin akan bermain [lagi] bukan? Tetapi saya tidak berpikir mereka akan kehilangan apa pun jika dia tidak bermain,” sambungnya.

“Dia memiliki banyak peluang, dia terus mengatakan dia kurang konsisten, tetapi itu hanya [kurangnya] disiplin dan rasa tidak hormat terhadap manajer Anda dan rekan satu tim Anda, apa yang dia lakukan hari ini.”ujar Scholes.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...