Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Keran Gol Cristiano Ronaldo Macet di Empat Laga Terakhir Liga Inggris

Keran Gol Cristiano Ronaldo Macet di Empat Laga Terakhir Liga Inggris

Manchester – Keran gol Cristiano Ronaldo tiba-tiba macet di empat laga terakhirnya di Liga Inggris. Bahkan shot on target mantan bomber Juventus ini di empat laga tersebut hanya dua.

Yang terbaru, Cristiano Ronaldo tidak bisa berbuat apa-apa saat Manchester United dibantai oleh tamunya, Liverpool, dengan skor 0-5.

Tidak ada ancaman serius dari Cristiano Ronaldo pada laga kontra Liverpool ini. Justru karena frustrasinya, penyerang asal Pertugal ini terlihat menendang perut Curtis Jones saat berhasil mengamankan bola dari Cristiano Ronaldo.

Atas ulahnya itu, wasit sampai mengeluarkan kartu kuning bagi Ronaldo yang sempat diprotes oleh pihak Liverpool yang mengira Ronaldo akan dikartumerah.

Mampetnya keran gol Cristiano Ronaldo ini tentu saja menimbulkan tanda tanya karena mantan penyerang Real Madrid ini sempat mencetak tiga gol di dua laga awalnya bersama MU di Premier League.

Cristiano Ronaldo juga tercatat mencetak tiga gol bagi MU di tiga laga babak penyisihan Liga Champions 2021/22.

Sejauh ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, selalu mengandalkan Ronaldo sebagai ujung tombak, dengan ditopang oleh Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho/Marcus Rashfrod serta . . . . . . Mason Greenwood, di kanan dan kiri.

Sosok Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai sebagai salah satu striker paling tajam di dunia, baik saat ia membela MU di periode pertama, Real Madrid, dan Juventus.

Namun saat ia kembali membela Manchester United untuk yang kedua kalinya ini ketajaman Cristiano Ronaldo seolah hilang. Ia seperti kesulitan untuk mendapatkan bola dan menaklukkan barisan pertahanan lawan.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan tandang ke markas Tottenham Hotspur, pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Bila nanti dimainkan, mampukah Manchester United dan Cristiano Ronaldo, membalas kekalahan menyakitkan dari Liverpool di pekan ini?

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...