Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kepindahan Lionel Messi Ke PSG Menjadi Sebuah Kejutan Untuk Ronaldinho

Kepindahan Lionel Messi Ke PSG Menjadi Sebuah Kejutan Untuk Ronaldinho

Jakarta – Pada bursa transfer kemarin, Lionel Messi membuat heboh usai meninggalkan Barcelona yang tidak dapat memberinya kontrak baru akibat regulasi salary cap dan krisis keuangan. Kini Messi akhirnya melanjutkan kariernya bersama dengan PSG di Liga Prancis.

Meski kini Ronaldinho sudah tidak bermain bola lagi, ternyata dirinya masih mengikuti perkembangan mantan klub dan rekan setimnya di Barcelona dahulu salah satunya adalah Lionel Messi.

Kepergian Messi tersebut sangat ironi, terlebih dirinya diketahui ingin bertahan di Camp Nou dan bahkan siap memangkas gajinya hingga 50 persen. Barcelona sayangnya tidak bisa menurutinya karena akan melanggar aturan salary cap dan Messi takkan bermain di musim 2021/22.

Kabar Messi yang hengkang ke PSG usai kontraknya gagal diperpanjang Barca juga diikuti oleh Ronaldinho yang dulu juga pernah membela PSG usai meninggalkan Brasil di tahun 2001 lalu.

Baca juga :Gol Ansu Fati Di Usia 18 Tahun lebih Banyak Dari Gol Lionel Messi Saat Di Usia Yang Sama

Dirinya mengaku senang bisa melihat Messi bergabung dengan Les Parisien. Namun, Ronaldinho tidak pernah membayangkan akan melihat sang bintang beraksi di atas lapangan memakai jersey . . . . . . dari klub selain Barcelona.

“Saya sangat senang melihat dia sekarang berada di klub tempat saya memulai di Eropa, walaupun itu bukan sesuatu yang saya pikir bisa terjadi,” ujarnya kepada Diario AS.

“Buat saya, itu adalah sebuah kejutan. Saya menyukai PSG, namun ini adalah sebuah kejutan karena saya tidak pernah berpikir akan melihatnya menggunakan jersey lain selain Barcelona,” lanjutnya.

Ronaldinho mengenang momen ketika dirinya pertama kali mendengarkan nama Messi. Kala itu Messi masih berada di level La Masia, dan Ronaldinho sudah mendengarkan banyak kata-kata bagus mengenai dia.

“Ketika saya tiba di Barcelona, sudah ada perbincangan soal anak muda yang fantastis ini, Messi. Dan kemudian, ketika kami berlatih bersama, saya melihat kualitasnya.”

“Dalam setiap pertandingan dan sesi latihan, kami melihat dia berbeda. Sungguh menyenangkan saat melihat dia melakukan itu, dan dia menjadi sahabat yang nyata buat saya,” tukasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Eks Bek Liverpool Sarankan Pochettino Tinggalkan PSG

Paris – Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Mauricio Pochettino. Ia menilai pelatih asal Argentina ...