Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kekurangan Playmaker Chelsea Berniat Pulangkan Eden Hazard

Kekurangan Playmaker Chelsea Berniat Pulangkan Eden Hazard

London – Eden Hazard kini dikaitkan dengan klub liga Inggris, Chelsea. The Blues dilaporkan sangat serius untuk memulangkan Hazard, mereka dilaporkan sudah menganggarkan dana untuk memboyong sang pemain dari Real Madrid.

Hazard belakangan ini diberitakan tidak bahagia di Real Madrid. Pemain Timnas Belgia itu minim mendapatkan kesempatan bermain di skuat besutan Carlo Ancelotti tersebut.Situasi tersebut membuat Hazard meminta sang agen mencarikannya klub baru di tahun 2022.

Menurut laporan dari El Nacional, mengklaim bahwa mantan klub Hazard, Chelsea itu tertarik untuk bereuni dengan sang playmaker.Thomas Tuchel sangat tertarik dengan kans memulangkan Hazard ke Chelsea, karena saat ini mereka sedang kekurangan stok playmaker. Di mana Kai Havertz satu-satunya playmaker The Blues saat ini.

Karenanya Chelsea berharap dengan kepulangan Hazard bisa jadi pelapis sekaligus pesaing untuk Havertz.Menurut sumber yang sama . . . . . . mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Hazard di tahun 2022.

Bentuk keseriusan mereka adalah dengan menghubungi manajemen El Real. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk memulangkan sang playmaker.Bahkan The Blues dilaporkan sudah menyiapkan dana sekitar 50 juta Euro untuk memulangkan Hazard.

Kabar tersebut mendapatkan sambutan baik dari Real Madrid yang tidak keberatan menjual Hazard ke Chelsea.Mereka dikabarkan meminta The Blues menaikkan tawaran mereka untuk sang pemain.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...