Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kekalahan PSG Dari Rennes Buat Mauricio Pochettino Kesal

Kekalahan PSG Dari Rennes Buat Mauricio Pochettino Kesal

Prancis – Paris Saint-Germain (PSG ) baru saja menelan kekalahan perdananya dari Rennes 0-2 di ajang pekan ke-9 Liga Prancis musim 2021/22 pada Minggu (3/10/2021).Kekalahan tersebut membuat Mauricio Pochettino mengaku sedikit marah.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Roazhon Park, PSG memainkan skuad terbaiknya.Menurut laman resmi Ligue 1, PSG sebenarnya tampil mendominasi jalannya pertandingan dengan pengusaan bola sebesar 67,4 persen, namun PSG gagal mencetak satu gol pun.

Lini serang PSG yang diisi oleh trio MNM, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, juga tampil melempem karena tidak bisa melepaskan tembakan yang menuju ke gawang atau on target dari 13 kali percobaan.

Kemenangan Rennes berkat gol yang dihasilkan oleh Gaetan Laborde pada menit ke-45 dan Flavien Tait (46′).

Meski begitu, PSG masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 24 poin dari sembilan pertandingan.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, turut mengomentari performa anak asuhnya dirinya juga mengaku sedikit marah dengan kekalahan tersebut.

Baca juga : PSG Kalah Perdana Di Liga Prancis, Pochettino: . . . Gabung . . . Kami Bermain Bagus Tapi Tidak Bisa Cetak Gol

“Ya, saya sedkit marah. Tidak ada seorang pun yang suka dengan kekalahan,” kata Pochettino seperti dilansir dari Metro.

“Tanpa meremehkan apa yang telah Rennes lakukan, kami frustrasi dan kecewa karena tidak memanfaatkan peluang dan kebobolan dua gol.”

“Situasi ini membuat kami pahit dan kecewa.”

“Kami tidak memulai pertandingan secara baik, tetapi kemudian kami memiliki kualitas yang baik selama 25 hingga 30 menit. Sayang sekali kami tidak bisa mencetak gol.”

“Kami mendapat dua pukulan psikologis, tepat sebelum babak pertama usai dan setelahnya. Pertandingan kemudian berjalan terbuka, bahkan kami juga menciptakan peluang.”

“Kami mengalami kesulitan setelah itu. Rennes jelas mendapatkan kepercayaan diri dan dengan kami, ada rasa frustrasi,” ujar Pochettino.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marco Verratti Tidak Ingin Pensiun Di PSG, Namun Ingin Kembali Ke Klub Masa Kecilnya

Prancis – Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku ingin kembali ...