Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kedatangan Tiga Pemain Ini ke MU Membuat Pogba Yakin Bertahan di Old Trafford

Kedatangan Tiga Pemain Ini ke MU Membuat Pogba Yakin Bertahan di Old Trafford

Manchester – Paul Pogba dikabarkan sudah memantapkan hati untuk bertahan bersama Manchester United setelah berbagai spekulasi beredar terkait masa depannya.

Hal ini dipicu karena Paul Pogba belum juga menandatangani kontrak baru bersama Manchester United meski masa kontraknya bersama Setan Merah akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya Paul Pogba disebut akan kembali ke klub sebelumnya, Juventus. Hal ini bermula ketika sang agen, Mino Raiola, menyebutkan bahwa Pogba menyukai kehidupan dan kenangannya saat masih bersama Juventus.

Namun belakangan L’Equipe mengklaim bahwa pernyataan Raiola tidak sesuai dengan keinginan Paul Pogba karena gelandang berusia 28 tahun tersebut telah berbicara dengan rekan-rekan lainnya di MU bahwa ia akan tetap bertahan di Old Trafford.

Kabarnya keraguan Paul Pogba untuk menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah karena ia khawatir MU tidak cukup kompetitif untuk bersaing di . . . Gabung . . . perebutan juara tingkat domestik, apalagi di Eropa.

Namun kini keraguan Pogba tersebut mulai luntur setelah kedatangan tiga pemain baru ke Manchester United. Mereka adalah Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Kedatangan tiga pemain baru ini membuat Pogba merasa yakin untuk tetap bertahan bersama Manchester United. Apalagi MU akan memberikan kontrak baru dengan gaji senilai 400 ribu pounds per pekan. Angka ini akan menjadi gaji tertinggi di MU setelah Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Gawat Nih, Manajemen MU Serius Bahas Masa Depan Solksjaer Dalam Rapat Darurat

Manchester – Sebuah berita menarik hadir dari Manchester United, manajemen setan Merah dilaporkan menggelar rapat ...