Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kasian Barcelona Diiming-Imingi Neymar Oleh PSG Di Musim Lalu Namun Tidak Jadi

Kasian Barcelona Diiming-Imingi Neymar Oleh PSG Di Musim Lalu Namun Tidak Jadi

Barcelona – Pada musim panas lalu Neymar sempat kencang dispekulasikan akan meninggalkan PSG. Bahkan presiden Barcelona Joan Laporta mengakui nyaris membawa pulang Neymar musim panas lalu, namun mereka hanya diberi harapan kosong oleh PSG.

Kabar kepergian Neymar karena dirinya kecewa dengan ambisi manajemen PSG yang tak sejalan dengannya.Barcelona disebut-sebut jadi tujuan Neymar karena dia ingin bermain lagi di klub Catalan itu bersama Lionel Messi. Padahal kala itu Barcelona masih krisis keuangan sehingga sulit memperpanjang kontrak Messi.

Barca saaat itu ingin mendatangkan Neymar untuk menahan Messi agar tidak pergi.Namun dua hal tersebut tidak ada yang tercapai sama sekali.

Neymar malah memperpanjang kontraknya di PSG sampai 2025 dan tidak jadi balik ke Barcelona. Sementara, Barcelona malah kehilangan Messi yang pergi ke PSG dengan cuma-cuma.

Pada bursa transfer kemarin , Barca tidak bisa memperpanjang kontrak Messi karena persoalan keuangan klub, sehingga diberi batasan gaji. Karena utang yang menggunung akhirnya Barcelona harus memendam keinginannya untuk memperbaiki tim musim panas kemarin.

Laporta mengaku . . . Gabung . . . diberi harapan palsu oleh PSG terkait Neymar. Dia yakin Barcelona bisa mendatangkan lagi Neymar andaikan tidak ada krisis finansial.

“Kami tidak bisa menuntaskan ini. Kami berpikir masih bisa mendatangkannya. Kami mencoba tapi mereka bilang bahwa isu Ney tidak benar,” ujar Laporta seperti dikutip Daily Mail.

“Mereka bilang kepada kami kalau Neymar akan lanjut dan mereka sudah meyakinkannya. Saya tidak kecewa dengannya karena inilah sepakbola,” sambungnya.

“Yang memberikan tawaran terbaik yang mampu mendapatkannya. Neymar bisa mendatangkan banyak pemasukan. Dia adalah pemain top. Sejauh ini sudah bagus meski kami tidak bisa mendatangkannya.”ujar Laporta. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...