Home > Berita Liga Champions > Beri Semangat Skuad MU Saat Kontra Atalanta, Ronaldo : Apa Kalian Tidak Malu?

Beri Semangat Skuad MU Saat Kontra Atalanta, Ronaldo : Apa Kalian Tidak Malu?

Manchester – Manchester United berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 saat menjamu Atalanta di Old Trafford pada matchday ke-3 Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Mario Pasalic (15’) dan Merih Demiral (28’).

Namun Setan Merah berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol Marcus Rashford (53’), Harry Maguire (75’), dan gol penentu Cristiano Ronaldo di menit ke-81.

Lantas apa yang terjadi di ruang ganti MU pada jeda babak pertama sehingga para pemain Setan Merah seolah mendapatkan tambahan tenaga untuk mengejar ketertinggalan, dan bahkan membalikkan keadaan?

Menurut seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada SunSport, Cristiano Ronaldo memberikan teguran keras kepada rekan-rekannya sekaligus memberikan semangat bahwa Manchester United harus menang dihadapan suporternya.

“Cristiano berbicara kepada seluruh tim dan memberitahu bahwa performa mereka tidak bisa diterima,” ungkap sumber . . . . . . itu.

“Dia bertanya apakah mereka tidak malu dan berkata bahwa ini bukan cara Manchester United tampil di depan pendukungnya,” lanjutnya.

“Dia memberitahu bahwa mereka harus menang dan jika tidak, mereka mungkin takkan loos ke babak berikutnya di Liga Champions,” tutupnya.

Pada Liga Champions musim lalu, Manchester United tersingkir di babak penyisihan grup setelah hanya menempati posisi ke-3 di klasemen akhir grup meski Setan Merah berhasil meraih 3 kali kemenangan.

Tentu saja Manchester United tidak ingin mengulang kejadian serupa pada Liga Champions musim ini.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...