Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Karir Solskjaer di MU Segera Tamat ?

Karir Solskjaer di MU Segera Tamat ?

London – Legenda Arsenal Paul Merson memperkirakan Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat dari jabatannya sebagai manajer Manchester United pada akhir November mendatang.

Ole

Solskjaer saat ini sedang menghadapi tekanan besar. Hal itu tidak terlepas dari serangkaian hasil buruk yang diraih MU dalam beberapa pertandingan terakhir.

Setan Merah tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan dari delapan laga terakhirnya di semua kompetisi. Itu termasuk kekalahan dari Leicester City dengan skor 4-2 pada pekan kedelapan.

Untuk beberapa laga ke depan, MU harus berhadapan dengan klub-klub tangguh Premier League. Cristiano Ronaldo dan kolega akan melawan Liverpool, Tottenham, Manchester City dan Chelsea.

Melihat situasi tersebut, Merson berpikir nasib Solskjaer di Old Trafford akan ditentukan pada akhir November mendatang.

“Jika Ole Gunnar Solskjaer masih bekerja pada akhir November, maka Manchester United memiliki peluang untuk memenangi liga,” tulis Merson di kolom Daily Star.

“Tapi adakah yang bisa benar-benar melihat itu terjadi? Daftar pertandingan mereka yang akan datang mengerikan.

“Mereka harus menghadapi Tottenham, bertandang ke Watford . . . . . . dan Chelsea, dan melawan Manchester City di Old Trafford.”

Merson melihat penampilan Manchester United saat ini tidak terlalu meyakinkan. Karena itu, dia percaya kalau Setan Merah tidak akan selamat dari jadwal pertandingan yang sulit mendatang.

“Itu mengerikan. Dan jika Solskjaer berhasil mempertahankan pekerjaannya setelah itu, itu berarti mereka kembali dalam perlombaan karena mereka akan menghabisi tim-tim kuat,” tambahnya.

“Apakah saya melihat itu akan terjadi? Tidak. Sama sekali tidak ada kesempatan! Bukan dari apa yang saya tonton ketika saya melihat United bermain. Mereka berantakan!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...