Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Tidak Akan Melanjutkan Kariernya Di Eropa Jika Kontraknya Di Real Madrid Sudah Habis

Karim Benzema Tidak Akan Melanjutkan Kariernya Di Eropa Jika Kontraknya Di Real Madrid Sudah Habis

Madrid –Karim Benzema  saat ini memasuki musim ke-13 bersama dengan Real Madrid dirinya bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu dari Lyon.Kini kontraknya di Bernabeu tidak lama lagi akan usai. Benzema mengaku tertarik dengan sepakbola di Amerika Serikat ika kontraknya tidak diperpanjang lagi.

Striker berusia 33 tahun itu sudah mencatatkan 570 laga dengan mengemas 290 gol dan 152 assist di semua ajang.Bersama Madrid, Benzema sudah merasakan tiga gelar LaLiga,empat trofi Liga Champions, dua Copa del Rey, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, dan dua Piala Super Spanyol.

Kontrak Benzema bersama Real Madrid akan berakhir saat usianya 35 tahun, yakni pada Juni 2023. Diperkirakan pada saat itu dirinya akan sulit mendapatkan perpanjangan kontrak dengan pertimbangan kebugaran.

“Saya mengambil banyak hal dari tahun ke tahun, selama saya memiliki keinginan ini, kegembiraan ini, dan saya menyukai sepakbola maka saya akan melanjutkannya,” kata Benzema kepada ESPN.

Andai harus meninggalkan Madrid, Benzema mungkin tidak bakal berkarier di Eropa lagi. Dia tidak menutup kemungkinan berlabuh ke Liga Amerika . . . . . . Serikat, MLS (Major League Soccer).

Baca juga:  Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

“Saya tidak melihat usia, semuanya bermuara pada apa yang saya rasakan, saya tidak akan pernah memaksakannya, saya merasa lebih baik dan lebih baik saat saya terus bermain. Saya suka Amerika Serikat, sepakbola semakin baik di sana,” tegasnya.

Sejak tidak ada Cristiano Ronaldo, Benzema kini menjadi mesin gol Real Madrid . Sejak musim 2018/2019, Benzema sudah mengemas 98 gol di semua ajang bersama dengan Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...