Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Bocorkan Masa Depan Kylian Mbappe Bersama Real Madrid

Karim Benzema Bocorkan Masa Depan Kylian Mbappe Bersama Real Madrid

Madrid – Kylian Mbappe merupakan pemain PSG yang sudah lama menjadi incaran dari Real Madrid. Pada musim transfer lalu Madrid sudah mengajukan sejumlah tawaran dengan jumlah yang fantastis namun semuanya berujung dengan penolakan dari PSG.

Banyak para fans Madrid yang menginginkan Mbappe bergabung dengan Madrid, namun kini sebuah kabar datang dari Karim Benzema yang menyebutkan bahwa ada keinginan dari Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Mbappe diketahui sangat mengidolai Cristiano Ronaldo. Mbappe juga ingin menempuh karier seperti Ronaldo, dengan membela Real Madrid.

PSG bersikeras tidak ingin melepas penyerang berusia 22 tahun itu ke klub mana pun.Pada awal musim 2021/2022 lalu, Real Madrid melakukan manuver penting jelang penutupan bursa transfer. Madrid menawarkan 220 juta euro pada PSG untuk bisa membawa Mbappe ke Bernabeu. Tapi tawaarn tersevbut ditolak oleh PSG.

Baca juga : Toni Kross Sayangkan Kegagalan Real Madrid Untuk Boyong Kylian Mbappe

Benzema mengungkapkan bahwa Mbappe berkata kepadannya tentang keinginannya untuk bermain di Real Madrid.

“Mbappe mengatakannya . . . Gabung . . . sendiri. Dia ingin melihat sesuatu yang lain. Suatu hari dia akan bermain untuk Real Madrid,” kata Benzema kepada L’Equipe.

“Saya tidak tahu kapan. Tapi dia akan datang. Ini hanya masalah waktu,” tegas pemain 34 tahun.

Meski gagal menang pada dua laga terakhir, Benzema yakin bahwa Real Madrid masih berada di top level. Bagi pemain asal Prancis, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia apa pun yang kini terjadi.

“Real Madrid masih klub terbaik di dunia,” katanya.

“Rekonstruksi atau tidak, ini sepak bola baru, generasi baru, pemain baru. Kami harus berinvestasi pada pemain muda sehingga suatu hari mereka menjadi pesepakbola hebat. Saya di sini untuk membantu mereka,” tegas Benzema.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Kini Sudah Temukan Formasi Yang Pas Untuk Skuad Real Madrid

Madrid – Carlo Ancelotti saat ini sudah menangani Real Madrid di musim keduanya, dirinya mengaku ...