Home > Berita Liga Eropa > Kapten AS Roma Minta Maaf Usai Timnya Dipermalukan 1-6 Dari Bodo/Glimt Di UEFA Confrence League

Kapten AS Roma Minta Maaf Usai Timnya Dipermalukan 1-6 Dari Bodo/Glimt Di UEFA Confrence League

Jakarta – Hasil mengejutkan harus didapatkan oleh AS Roma, mereka harus mengaku kalah dengan skor akhir 1-6 dari Bodo/Glimt pada matchday ketiga Grup C UEFA Confrence League, Kamis (21/10/2021) malam WIB di Aspmyra Stadion.

Erik Botheim memimpin Bodo/Glimt membuat malu Mourinho dan Roma dengan tiga gol alias hattrick. Sementara, tiga gol lain dicetak Patrick Berg, Ola Solbakken, dan Amahl Pellegrino. Roma sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Carles Perez.

Bodo/Glimt kini duduk di puncak klasemen Grup C dengan tujuh poin. Sementara, Roma berada posisi kedua dengan enam poin. Di sisi lain, ini adalah kali pertama sepanjang karier Mourinho kalah dengan kebobolan enam gol.

Baca juga : Mengejutkan AS Roma Kalah Telak Dari Bodo/Glimt Dengan Skor Akhir 1-6 Dalam Laga UEFA Conference League 2021/22

Lorenzo Pellegrini,kapten AS Roma, tidak bisa mengumbar banyak kata-kata usai kekalahan telak ini. Begitu laga usai, Pellegrini memimpin pemain Roma untuk menyapa fans yang jauh-jauh datang ke Norwegia dan meminta maaf.

Pellegrini meminta maaf atas hasil yang didapat Roma. Pellegrini berjanji bahwa hasil ini tidak akan membuat mereka terpuruk lebih jauh lagi.

“Tidak banyak yang bisa saya katakan, saya hanya bisa meminta maaf dan kembali ke jalur yang lebih . . . . . . kuat dari sebelumnya. Kami mengatakan apa yang kami butuhkan di ruang ganti dan itu tetap ada di sana,” kata Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

AS Roma belakangan ini mulai limbung. Sebelum kalah dari Bodo/Glimt, Roma juga kalah pada laga derby dan kalah melawan Juventus.

Menurut Pellegrini para pemain layak untuk disalahkan, dirinya berkata bahwa pemain Roma layak ditampar.

“Terkadang Anda membutuhkan tamparan untuk belajar dan kami mendapat tamparan di wajah hari ini, yang kami pantas dapatkan. Kami harus memastikan bahwa kami belajar dari rasa malu ini dan menjaga sikap itu selama sisa musim ini,” katanya.

Meski tiga kali kalah dalam lima laga terakhir, Pellegrini masih optimis bahwa Roma akan punya musim yang bagus. Pemain Timnas Italia itu merasa kekalahan dari Bodo/Glimt bisa jadi titik balik Roma.

“Tidak, sata marah. Saya tidak khawatir, juga tidak kecewa, hanya marah. Mulai besok kami harus bekerja lebih keras lagi, karena ada pertandingan yang harus dimenangkan,” tegas Pellegrini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...