Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah Dari Leicester City, Paul Pogba : MU Kalah Karena Gol Bodoh,Kami Harus Lebih Dewasa!

Kalah Dari Leicester City, Paul Pogba : MU Kalah Karena Gol Bodoh,Kami Harus Lebih Dewasa!

Manchester – Laga Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (16/10) malam WIB, membuat Paul Pogba kesal. Dalam laga tersebut Manchester United harus menyerah kalah dari tim tuan rumah Leicester City dengan skor akhir 2-4 di King Power Stadium. Menurut Pogba , Setan Merah kebobolan gol bodoh.

Sebenarnya tim Setan Merah sempat unggul lebih dulu melalui gol tendangan keras Mason Greenwood pada menit ke-19.Leicester City mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Youri Tielemans mencetak gol indah dengan sepakan melengkung.

Pda babak kedua, balas-balasan gol terus terjadi. Leicester City sempat berbalik unggul lewat gol Caglar Soyuncu, tapi kembali disamakan oleh Marcus Rashford.Tuan rumah akhirnya mengunci kemenangan lewat dua gol via Jamie Vardy dan Patson Daka jelang laga tuntas.

Dua gol Leicester City ke gawang Manchester United dinilai karena kurang fokusnya lini belakang MU. Dua gol itu dicetak oleh Caglar Soyuncu dan Caglar Soyuncu.

Kedua pemain mampu menyambar bola kemelut di depan gawang. Satu yang jadi perhatian, adalah Harry Maguire yang berada di posisi terdekat tidak mampu bergerak cepat memotong si kulit bundar.

Pogba merasa sangat kesal denagn dua gol tersebut. Malah dirinya bilang, itu adalah . . . . . . dua gol yang bodoh.

“Kami harus memecahkan masalah ini, lawan bikin gol yang mudah, gol yang bodoh,” cetusnya seperti dilansir dari The Sun.

“Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik,” tambahnya.

Saat ini Setan Merah sedang dalam tren buruk di Liga Inggris. MU cuma menang dua kali dari lima laga terakhir, sisanya dua kali kalah dan sekali seri.

Akibatnya kini MU pun harus tersingkir sementara dari empat besar Klasemen Liga Inggris. Mereka kini menempati peringkat kelima dengan koleksi 14 poin dari delapan laga, beda lima poin dari Chelsea di peringkat teratas.

“Kami perlu menemukan sesuatu, kami perlu berubah. Kami perlu menemukan mentalitas yang tepat dan taktik yang tepat,” tutup Pogba.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...