Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kalah Dari Espanyol, Pelatih Real Madrid : Kami Bermain Buruk

Kalah Dari Espanyol, Pelatih Real Madrid : Kami Bermain Buruk

Madrid – Real Madrid pulang dengan tangan kosong saat berkunjung ke RCDE Stadium pada pekan ke-8 La Liga musim 2021/ 22.Real Madrid kalah dengan skor 2-1 dari Espanyol pada duel yang berlangsung pada Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Sang pelatih ,Carlo Ancelotti mengakui Madrid bermain buruk dan layak kalah saat berjumpa Espanyol,dirinya tidak menutupi jika Real Madrid kini sedang tidak baik-baik saja.

Espanyol unggul pada menit ke-17 dari gol Raul de Tomas. Lalu, pada menit ke-60, Espanyol mendapatkan gol kedua lewat Aleix Vidal. Real Madrid menipiskan kekalahan melalui gol Karim Benzema pada menit ke-71.

Ancelotti tidak ingin mencari banyak alasan dirinya mengakui timnya tampil di bawah performa. Ancelotti secara terbuka mengakui kekalahan Madrid.

“Kami bermain buruk, tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Kami memulai laga dengan sebuah ide, tetapi kami tidak bisa tetap tenang dan bertahan dengan ide itu,” kata Ancelotti dikutip dari Marca.

“Setelah kebobolan ada begitu banyak kebingungan. Itu adalah pertandingan terburuk kami sejauh ini. Kami harus merenungkan mengapa ada perubahan sikap dalam satu pekan,” kata eks pelatih AC Milan dan PSG tersebut.

Baca juga : Gabung . . . rel="bookmark">Raul de Tomas Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Espanyol vs Real Madrid

Pada musim ini Real Madrid memulainya dengan baik. Namun dalam tiga laga terakhir, Los Blancos gagal menang. Mereka imbang lawan Villarreal, kalah dari Sheriff, dan kalah lagi dari Espanyol.

Ancelotti menyebut hasil buruk ini terjadi karena perubahan sikap dari skuad Real Madrid.

“”Saya memperhatikan perubahan sikap hari ini [lawan Espanyol],” kata Ancelotti.

“Kami tidak terlalu agresif, kami kalah dalam duel. Saya mengacu pada aspek teknis dan taktis dari permainan,” tegas Ancelotti.

Real Madrid lebih unggul dari Espanyol dari sisi materi pemain. Akan tetapi, lantaran banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana, Madrid kalah. Ancelotti pun mengakuinya secara terbuka.

“Kami pantas kalah, reaksi kami datang terlambat dan kami khawatir, karena Real Madrid tidak biasa kami kalah dua pertandingan berturut-turut,” tegas Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...