Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Juventus Siap Boyong Donny van de Beek Dari Manchester United

Juventus Siap Boyong Donny van de Beek Dari Manchester United

Manchester – Masa depan gelandang muda Manchester United, Donny van de Beek, masih belum jelas bersama Setan Merah setelah sang gelandang kesulitan menyesuaikan diri.

Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2020 lalu, Donny van de Beek masih minim mendapatkan jam bermain bersama skuad Setan Merah.

Karena situasi ini, Van de Beek dikabarkan telah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru sehingga ia bisa pindah pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan Corriere Dello Sport, Van de Beek berpotensi bermain di Liga Italia setelah Juventus diklaim tertarik untuk mendatangkan sang gelandang.

Baca juga : Demi Declan Rice, MU Siap Lepas Donny van de Beek dan Nemanja Matic

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan kurang puas dengan performa lini tengah Juventus sehingga ia berencana merekrut Van . . . Gabung . . . de Beek karena pemain berusia 24 tahun itu dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata.

Meski demikian, karena keterbatasan dana, Juventus akan mencoba meminjam Van de Beek dari MU selama setengah musim terlebih dahulu, dengan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjamannya.

Bila serius ingin mendapatkan Van de Beek, Juventus harus bergerak cepat karena Everton dan Barcelona dilaporkan juga tengah membidik sang gelandang.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...