Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Juventus Dilaporkan Siap Tampung Kepa Arrizabalaga Jika Jadi Hengkang Dari Chelsea

Juventus Dilaporkan Siap Tampung Kepa Arrizabalaga Jika Jadi Hengkang Dari Chelsea

London- Kepa Arrizabalaga kini digosipkan tidak betah berada di Chelsea. Karenanya kini muncu beragam spekulasi mengenai masa depannya. Kiper Chelsea tersebut dilaporkan bakal bergabung dengan Juventus di tahun 2022 nanti.

Posisi Kepa sebagai kiper utama Chelsea direbut oleh Edouard Mendy, karenanya dirinya dilaporkan tidak bahagia di Chelsea sejak musim lalu .Kepa berencana untuk berpindah klub di tahun 2022 mendatang.

Menurut informasi dari Fichajes mengklaim bahwa Kepa berpotensi cabut ke Italia di tahun 2022, klub yang berseia untuk menampungnya adalah Juventus untuk menggantikan posisi Wojciech Szczesny.

Sejak awal musim kemarin Kepa kerap panen kritikan karena dirinya kerap melakukan blunder yang merugikan Chelsea.

Juventus sendiri juga sedang berburu kiper baru untuk menggantikan eks Arsenal tersebut.Menurut laporan tersebut, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tertarik untuk mendatangkan Kepa.

Sang manajer sudah tertarik . . . . . . dengan sang kiper semenjak ia masih membela Athletic Bilbao. Ia dinilai punya kemampuan di atas rata-rata.

Allegri tertarik menarik Kepa ke Turin usai mengetahui situasi yang dihadapi sang kiper di Chelsea saat ini.

Namun berdasarkan informasi dari sumber yang sama pihak Juventus tidak akan langsung membeli Kepa di tahun 2022.Mereka akan meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Lorenzo Insigne Buka Peluang Hengkang Dari Napoli

Chelsea Kini Mulai Bersiap Untuk Datangkan Lorenzo Insigne Dari Napoli

London – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli pada musim panas 2022 ...